Gosip Selebritis

Masih Mendekam di Penjara, Zumi Zola Terima Diceraikan Sherrin Tharia

Aktor dan politikus Zumi Zola (40) masih mendekam di penjara, tapi ia harus merasakan kesedihan yang mendalam.

Instagram
Zumi Zola dan istri. 

POSBELITUNG.CO--Aktor dan politikus Zumi Zola (40) masih mendekam di penjara, tapi ia harus merasakan kesedihan yang mendalam.

Hal tersebut dikarenakan Zumi Zola digugat cerai oleh istrinya sendiri, Sherrin Tharia ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar itu dibenarkan langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim yang mengatakan kalau Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai sejak 23 Maret 2020.

"Berkas perkara langsung diterima dan diberikan nomor 1244/Pdt.G/ 2020/PA_JS, dan sudah digelar sidang perdana pada 17 Juni 2020," kata Cece Rukmana Ibrahim ditemui di PA Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020).

Dari keterangan Sheerin yang dilaporkan dalam gugatan, pengajuan perceraian tidak terkait dengan kondisi Zola yang saat ini masih meringkuk di penjara.

Selain dari Sherrin, Pengadilan juga tak mempermasalahkan gugatan cerai istri Zola itu.

"Karena memang dari gugatan itu sendiri berkisar alasannya hanya sekedar perselisihan dan pertengkaran," ucapnya.

Mengenai alasan gugatan cerai, Cece menyebut bahwa Sherrin Tharia sudah tidak betah dengan perselisihan dan pertengkaran yang sering terjadi dengan Zumi Zola.

"Alasan lain kurang perhatian dari pihak tergugat dan penggugat. Cekcoknya nggak dijelaskan kapan, cuma itu aja," ujar Cece Rukmana Ibrahim.

Dari informasi yang didapat, Zumi Zola menerima gugatan cerai istrinya tersebut.

Halaman
1234
Editor: khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved