Woo Do Hwan Pedang Abadi Lee Min Ho Tulis Surat untuk Fans, Pamit untuk Mulai Masa Wamil

Pria yang memiliki nama asli Woo Do Hwan tersebut bahkan membuat para penggemarnya terkesima, nih!

Grid.id
Woo Do Hwan pamit untuk mulai masa wamil. 

POSBELITUNG.CO - Pemeran Pedang Abadi Lee Min Ho dalam Drama yang selesai tayang The King: Eternal Monarch, akhirnya harus menjalani wajib militer.

Pria yang memiliki nama asli Woo Do Hwan tersebut bahkan membuat para penggemarnya terkesima, nih!

Melansir dari Soompi.com, Pada 24 Juni, aktor tersebut memposting surat tulisan tangan di akun Instagram-nya untuk mengumumkan pendaftarannya.

Pada surat tersebut, Woo Do Hwan mengungkapkan bahwa ia ingin mengumumkan kepada penggemarnya bahwa ia akan memulai masa wajib militer pada 6 Juli 2020.

Selain itu, pria yang akan berusia 28 tahun pada Juli nanti tersebut juga mengucapkan permintaan maafnya karena tidak bisa bertemu dan mengumumkan secara langsung kepada penggemarnya mengenai berita ini.

Woo Do Hwan juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar serta mendoakan mereka untuk senantiasa sehat.

Tak sampai disitu, Woo Do Hwan berjanji akan segera kembali dengan sehat dan akan bekerja lebih keras lagi kelak saat ia kembali.

Terakhir, Woo Do Hwan mengungkapkan rasa cintanya yang besar kepada para penggemar.

Pada unggahan instagram tersebut, terlihat Kim Go-Eun yang juga bermain dalam drama The King: Eternal Monarch bersamanya turut meninggalkan komentar berupa emotikon menangis untuknya.

Pecinta drama Korea pasti bakal kangen banget nih!

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Woo Do Hwan, Pedang Abadi Lee Min Ho Pamit untuk Mulai Masa Wamil sampai Tulis Surat untuk Fans

Editor: rusaidah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved