Berita Belitung

Rombongan Keluarga dan Pejabat Belitung Ziarah ke Makam KA Rahat, Tokoh Pendiri Kota Tanjungpandan

Rombongan keluarga KA Rahat dan Pemkab Belitung melakukan ziarah ke makam KA Rahat. KA Rahat salah satu tokoh pendiri Kota Tanjungpandan.

posbelitung.co/Disa Ayandi
Rombongan keluarga KA Rahat dan Pemerintah Kabupaten Belitung, kamis (24/6/2020) ketika melakukan ziarah ke makam KA Rahat. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Rombongan keluarga KA Rahat dan Pemerintah Kabupaten Belitung, Kamis (24/6/2020) melakukan ziarah ke makam KA Rahat di area perkebunan sawit di Desa Kembiri, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung.

Ziarah ke makam KA Rahat tersebut, rutin dilakukan oleh rombongan dan Pemerintah Belitung, dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) pada tanggal 1 Juli mendatang.

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Ketua DPRD Kabupaten Belitung Ansori, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Belitung H MZ Hendra Caya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungpandan Ali Nurudin hadir untuk melakukan ziarah tersebut.

KA Rahat merupakan salah satu tokoh pendiri atau pembentuk Kota Tanjungpandan. Selama ziarah tersebut, rombongan keluarga KA Rahat dan Pemerintah Kabupaten Belitung memanjatkan doa bersama dan tahlilan.

Perwakilan keluarga KA Rahat Nurman Sunata menyampaikan cerita tentang perjuangan KA Rahat dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Belitung.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved