Berita Belitung

Dapat SIM Gratis Hari Bhayangkara ke-74, Yuni : Alhamdulillaah Senang Banget

Sebanyak 24 orang duduk dengan jarak lebih dari satu meter di Graha Patriatama Polres Belitung Timur.

Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Kasatlantas Polres Beltim AKP Nicodemus Brahmana didampingi perwakilan dari Bank BRI menyerahkan SIM kepada satu penerima Suharli. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Sebanyak 24 orang duduk dengan jarak lebih dari satu meter di Graha Patriatama Polres Belitung Timur.

Mereka terlihat gembira karena hari ini Jumat (26/6/2020) mereka menerima SIM gratis dari Satlantas Polres Beltim dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Satu yang beruntung mendapatkan SIM gratis ini adalah Yuni Hartati. Warga Dusun Assalam, Manggar ini berhasil mendapatkan satu jatah SIM gratis karena dirinya lahir tanggal 1 Juli.

"Alhamdulillaah senang banget dapat gratis. Kebetulan tahun ini habis masa berlakunya kan. Terima kasih kepada Satlantas Polres Beltim," ucap Yuni kepada posbelitung.co, Jumat, seusai penyerahan SIM.

Yuni juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada kepolisian yang ke-74. Ia berharap semoga semakin menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga Polri makin jaya!" seru Yuni.

Penerima SIM gratis lainnya, Suharli. Lelaki asal Kelapa Kampit ini merasa bersyukur karena bisa dapat SIM gratis.

"Kemarin lihat di media sosial ada pembagian SIM gratis dalam rangka Hari Bhayangkara. Pas dilihat syaratnya ternyata memenuhi semua. Jadi daftar deh. Biarpun jauh dari Kampit ke sini ga papa demi SIM gratis," katanya sambil tertawa.

Senada Nanda dari Damar mengatakan senang karena bisa dapat SIM gratis.

"Alhamdulillaah pas abis pas ada program ini. Semoga tiap tahun diadakan program seperti ini supaya memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat," kata Nanda sembari mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Polri makin menjaga profesionalitas dalam bekerja.

(Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved