Berita Belitung

DPRD Belitung Timur Sampaikan Hasil Reses

Fezz mengaku masukan ditampung DPRD Beltim sedangkan yang disampaikan ke pemerintah daerah dalam bentuk usulan-usulan.

Posbelitung.co/Suharli
Suasana Rapat Paripurna DPRD Belitung Timur penyampaian hasil reses anggota DPRD Beltim. Jumat (26/6/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Ketua DPRD Belitung Timur, Fezzi Uktolseja ditemui usai memimpin rapat paripurna hasil reses anggota DPRD Belitung Timur mengatakan pihak menyampaikan beberapa usulan pokok pikiran hasil reses yang dilakukan anggota dewan beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya ada dua hal yang disampaikan dari hasil reses beberapa waktu lalu, pertama tentang penampungan pembangunan di antaranya jalan, bekas banjir, jalan terkikis. Kemudian ada juga tentang permasalahan tentang covid terkait BLT," ujar Fezzi kepada awak Media, Jumat (26/6/2020).

Terkait permasalahan Covid-19, Fezz mengaku masukan ditampung DPRD Beltim sedangkan yang disampaikan ke pemerintah daerah dalam bentuk usulan-usulan.

"Karena itu wajib, jadi seperti undang-undang ada pokok pikiran yang didapatkan oleh DPRD yang didapatkan dari masyarakat, tapi eksekusinya tetap pemerintah daerah," ujarnya.

Reses DPRD Beltim sebelumnya telah dilaksanakan selama tiga hari dimulai dari 22-24 Juni 2020.

Dalam rapat paripurna turut pula dihadiri Wakil Bupati Belitung Timur, Burhanudin, Sekda Beltim Ikhwan Fakhrozi, kepala OPD serta Camat se-Beltim.

(Posbelitung.co/Suharli) 

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved