Berita Belitung

Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Serentak Se-Indonesia, Polres Beltim Salurkan 500 Paket Bantuan

Polres Belitung Timur menyalurkan 500 bantuan kebutuhan pokok untuk masyarakat binaan

Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Kapolres saat melepas 500 paket bantuan kebutuhan pokok bersama perwira utama Polres Beltim. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Bertujuan memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Belitung Timur menyalurkan 500 bantuan kebutuhan pokok untuk masyarakat binaan, Jumat (26/6/2020).

Penyaluran ini diberikan secara simbolis oleh Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo di depan Graha Patriatama.

Kapolres mengatakan acara ini sebagai puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia. Bantuan ini juga sebagai pelapis bantuan yang sebelumnya sudah diberikan Wakapolda sejumlah 1000 paket.

"Jadi kami ingin memastikan bahwa tidak ada lagi masyarakat yang tidak kebagian bantuan kebutuhan pokok ini. Nanti dari anggota yang melaksanakan tugas di bidang preemtif, preventif, maupun represif di mana mereka yang sering berhubungan langsung dengan masyarakat supaya tepat sasaran," kata AKBP Jojo kepada posbelitung.co, Jumat.

Kapolres mengatakan tema Hari Bhayangkara tahun ini yakni 'Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif'. Ia mengimbau masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas supaya terus kondusif. Apalagi, lanjutnya, saat ini sudah memulai tahapan lanjutan Pilkada Beltim yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Ia menekankan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah.

"Tetap junjung tinggi netralitas, utamakan keamanan. Walaupun berbeda pilihan, tapi tetap satu tujuan memilih pemimpin Belitung Timur agar semakin maju kedepannya," pesan Kapolres.

(Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved