Kriminalitas

Begal Pantat Ditangkap, Ngaku Tak Kuat Tahan Hasrat Selepas Ditinggal Istri ke Bali

Anggota Polsek Lowokwaru menangkap pelaku begal pantat yang beraksi di kawasan Perumahaan Garden Sigura Gura Kota Malang.

(Kolase SURYA.co.id/Kukuh Kurniawan/tangkapan layar CCTV)
Seorang begal di Malang beraksi dengan menyentuh bagian sensitif wanita hingga korban teriak histeris tertangkap kamera CCTV dan kini videonya viral di media sosial. 

POSBELITUNG.CO-- Anggota Polsek Lowokwaru menangkap pelaku begal pantat yang beraksi di kawasan Perumahaan Garden Sigura Gura Kota Malang. 

Pelaku begal pantat itu ditangkap di rumahnya, Jumat (26/6/2020) sekitar pukul 21.15.

Berikut identitas pelaku begal pantat yang mengaku iseng berbuat tak terpuji.

Petugas dari Polsek Lowokwaru menangkap pelaku begal pantat, yaitu berinisal AJ alias Andrie (30), warga Kelurahan Sukoharjo Kecamatan Klojen.

Dari informasi yang berhasil didapatkan SURYA.co.id, pelaku ditangkap di rumahnya pada Jumat (26/6/2020) sekitar pukul 21.15.

Dari penangkapan pelaku, ditemukan satu sepeda motor Honda Vario warna putih nopol N 4546 AA serta satu buah jaket dan topi warna biru yang dikenakan pelaku saat melakukan aksinya.

Di hadapan petugas, pelaku mengaku nekat melakukan aksinya, karena iseng serta tidak kuat menahan hasratnya.

Karena sejak Minggu (21/6/2020), pelaku ditinggal pergi istri dan anaknya ke Bali.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Rizky Tri Putra melalui Panit I Reskrim Polsek Lowokwaru, Ipda Zainul Arifin membenarkan adanya peristiwa penangkapan tersebut.

"Saat ini pelaku masih kami periksa secara intensif. Kami masih lakukan periksa dan pendalaman. Dari pengakuannya, pelaku ini mengaku iseng dan spontan melakukan aksi pelecehan tersebut.

Halaman
1234
Editor: khamelia
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved