Kriminalitas

Wajah Penjambret Hp yang Tak Sengaja Di-capture saat Korban Video Call dengan Istri

Wajah pelaku jambret tak sengaja tertangkap lensa kamera ponsel yang oleh korbannya sedang dipakai untuk melakukan panggilan video call.

ist
Wajah pelaku jambret yang terkena screen capture karena pemiliknya, warga Sawahan, Surabaya, sedang melakukan video call. (ist) 

Buru-buru ia menyentuh ikon fitur tangkapan layar (capture atau screenshoot) pada ponsel miliknya; untuk menangkap tampilan wajah si penjahat itu.

BANGKAPOS.COM - Wajah pelaku jambret tak sengaja tertangkap lensa kamera ponsel yang oleh korbannya sedang dipakai untuk melakukan panggilan video call. 

AP, seorang ibu rumah tangga dari Sawahan, Surabaya, mengatakan bahwa ponsel yang dijambret itu adalah milik suaminya, berinisial FB. 

Ceritanya, saat itu suaminya memang sedang melakukan panggilan video atau video call dengan dirinya.
Panggilan video call itu dilakukan suaminya sambil jogging, sekira pukul 06.30 WIB, Minggu (28/6/2020).

"Pas sampai Kedungdoro. Kami video call. Awalnya kan gak tau kalau suami lagi di luar, jogging," jelasnya.

Di tengah obrolan asyik yang tengah berlangsung, antara pasangan suami istri (pasutri) yang bermukim di sebuah kompleks perumahan di Sawahan, Surabaya itu.

Tak dinyana-nyana, ungkap AP, tampilan layar ponsel yang semula stabil menampilkan wajah suaminya itu, tampak terguncang tak karuan.

Hal itu menandakan bahwa ponsel lawan bicaranya di ujung telpon; sedang dalam keadaan tidak stabil, atau oleh suatu sebab, posisi letaknya terguncang.

"Iya sempat layarnya goyang-goyang dulu, arahnya ga jelas," tuturnya.

Semula ia mengira hal itu wajar karena suaminya memang sedang berolahraga; jogging, dan lokasinya berada di jalanan, saat melakukan panggilan telpon tersebut.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved