Diduga Sindir Baim Wong, Begini Balasan Menohok Nikita Mirzani Saat Diserang Fans

Nikta Mirzani pun jadi sasaran netizen di media sosial. Namun ia tak segan membalas cacian serta sindiran netizen yang menyebut nama Baim Wong

instagram/Nikitamirzanimawardi1717
Nikita Mirzani 

"Hidup baim wong," tulis akun @yun*****

"jls dia hidup lah, masa Mati? Gimana sih loe," balas akun @nikitamirzanimawardi_17 yang sudah terverifikasi.

Gusar dipojokkan, Nikita Mirzani lantas turut membawa-bawa nama Baim.

Nikita Mirzani juga meminta kepada netizen agar menjadi fans yang cerdas.

"@far*************** coba elo blng jg sama baim. Jng ngurusin hidup org lain, bisa ga? Elo jadi pengikut Yang cerdas. Uuhhh gue lindes jari loe nti . Gemes deh aku tuh," imbuh Nikita Mirzani.

"@dw****** adeuu setelah gue bukan Instagram loe. Kasian bgt gue liat hidup loe. Mudah2 an loe dpt give away dr baim yah," tulis Nikita Mirzani lagi.

Tak cuma itu, Nikita Mirzani juga mengaku tidak ambil pusing ketika ada netizen yang hendak men-unfollow-nya.

Nikita Mirzani juga tak gentar dengan komentar nyinyir lainnya.

Terutama yang menyebut dirinya tidak bisa dinasihati.

"Udh ga respek un folow ahh," tulis akun @25l*****

Halaman
1234
Editor: rusmiadi
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved