Diduga Sindir Baim Wong, Begini Balasan Menohok Nikita Mirzani Saat Diserang Fans

Nikta Mirzani pun jadi sasaran netizen di media sosial. Namun ia tak segan membalas cacian serta sindiran netizen yang menyebut nama Baim Wong

instagram/Nikitamirzanimawardi1717
Nikita Mirzani 

"@25l******* respect bukan respek. Katanya mau unfollow. Knp msh follow. Gue ga butuh di follow sama kaum seperti anda. Ngurus anak aja msh blm becus itu elo. Coba urus dl anak sama suami yg bnr. Ntr balik komeng lagi yah," balas Nikita Mirzani.

"@nikitamirzanimawardi_17 sedih liat nyai yg skrg kwkwkw dikasih tau malah begitu," kata akun @ren*************.

"@rendypamungkas8 anda ga berhak ksh tau saya? Kadang2 ini netizen suka berasa kaya sodara. Atau seolah2 jadi keluarga atau bapak atau ibu sih. Suka nya ngasih tau artis mulu. Kenal jg engga. Ktmu pun blm prh. Klo emang mau ksh tau itu org2 di sekeliling elo dl yg elo kenal. No wonder klo Indonesia skrg makin terpuruk. Krn org2 nya gampang terprovokasi. Dgn cuma melihat story artis yg lagi ribut. Langsung deh. Main hujat. Main maki. Apa perlu gue jelasin knp gue bisa nyolot sama artis A contoh nya. Langsung fans nya pd nyerbu Tanpa tau sebab akibat nya apa? Hadeuuh tot lah," balas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani jawab cibiran netizen
Nikita Mirzani jawab cibiran netizen ((Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Unggahan Diduga untuk Baim Wong

Dilansir dari Wartakota, Nikita Mirzani mengunggah sebuah Instagram Story di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17.

Dalam postingannya itu Nikita Mirzani menyindir seorang YouTubers yang pernah terkenal di televisi.

Ia bahkan menyindir postingan orang tersebut bersama Presiden RI Joko Widodo yang ditutuo kolom komentarnya.

"Foto sama pak Presiden Indonesia komennya ditutup, foto sama Ustad HTI yang udah dibuburkan itu komen dibuka," tulis Nikita Mirzani yang dikutip Tribunnews.com, Minggu (28/6/2020).

Ia juga menyebutkan orang tersebut sudah tak lagi laku industri pertelevisian sehingga membuat YouTube.

"Di TV udah nggak laku merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun lo makin nyebelin, penjilat," tegasnya.

Nikita bahkan menyebut sosok yang ia sindir itu melakukan fitnah dan hingga membuat ibu tiga anak itu merasa geram

"Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka lo kalo ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk lo," beber Nikita Mirzani.

Bahkan Nikita Mirzani menyinggung perihal sikap orang tersebut kepada setiap anak buahnya.

"Kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahiliah, kebebasan orang dirampas, bayaran kecil."

Nikita Mirzani mengancam akan membeberkan segala sifat buruk orang tersebut bila ia tak segera meminta maaf kepada mantan anak buah buahnya

"Sampai lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue baru gue stop. Buru dah sebelum gue panas," ucap Nikita Mirzani.

"Lo suka buka aib anak buah lo yang udah nggak kerja sama lo kan. Jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang," tambahnya.

Hingga kini Nikita Mirzani belum membeberkan siapa sosok yang ia sindir dalam postingannya tersebut.

Dalam kolom komentar beberapa akun gosip warganet mengasumsikan postingan Nikita Mirzani untuk Baim Wong.

Unggahan Nikita Mirzani pun kini sudah lenyap.

Unggahan Nikita Mirzani, diduga sindir Baim Wong
Unggahan Nikita Mirzani, diduga sindir Baim Wong (Twitter)

Twitter (Unggahan Nikita Mirzani, diduga sindir Baim Wong) ()

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Diserang Fans usai Diduga Sindir Baim Wong, Nikita Mirzani Balas Menohok : Jadi Pengikut yang Cerdas,.

Editor: rusmiadi
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved