Advertorial

Kembali ke Normal Baru, Honda NSS Tanjungpanda Adakan Promo Cuci Gudang

Honda NSS Tanjungpandan berikan pelayananan sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

IST
KEMBALI KE NORMAL BARU, HONDA NSS TANJUNGPANDAN ADAKAN PROMO CUCI GUDANG 

POSBELITUNG.CO--Dengan adanya anjuran pemerintah untuk memberlakukan Normal Baru dari masa pandemic virus Covid-19, Honda NSS Tanjung Pandan berikan pelayananan sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

KEMBALI KE NORMAL BARU, HONDA NSS TANJUNGPANDAN ADAKAN PROMO CUCI GUDANG
KEMBALI KE NORMAL BARU, HONDA NSS TANJUNGPANDAN ADAKAN PROMO CUCI GUDANG (IST)

Pemberian pelayanan sesuai protokol kesehatan ini dilakukan sejak meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di Pulau Belitung. Pelayanan yang dijalankan berupa membersihkan bagian dealer secara rutin, penggunaan masker dan face shield oleh karyawan PT. NSS Tanjung Pandan.

Untuk itu kami juga memberikan himbawan kepada konsumen yang datang ke Dealer Honda NSS Tanjung Pandan wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan sebelum masuk ke Dealer, melakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas serta menggunakan hand sanitizer yang disediakan sebelum konsumen melakukan transaksi di Dealer Honda NSS Tanjung Pandan.

KEMBALI KE NORMAL BARU, HONDA NSS TANJUNGPANDAN ADAKAN PROMO CUCI GUDANG
KEMBALI KE NORMAL BARU, HONDA NSS TANJUNGPANDAN ADAKAN PROMO CUCI GUDANG (IST)

Selain itu, bagi konsumen yang membeli motor Honda di NSS Tanjungpandan tidak perlu takut akan penyebaran virus, karena dealer Honda NSS Tanjung Pandan melayani pembelian motor dari rumah sehingga konsumen hanya perlu memberikan berkas berupa KTP dan KK.

Pembayaran unit motor bisa dilakukan dirumah ketika pengantaran di rumah konsumen. Petugas yang melakukan pengantaran motor dipastikan menggunakan alat pelindung diri yang steril sehingga konsumen tidak perlu takut akan penularan virus Covid-19.

“Pelayanan yang diberikan karyawan Honda NSS Tanjung Pandan sangat ramah, tertib akan protokol kesehatan, proses pembelian motor cepat dan mudah, tanpa harus ke dealer saya bisa membeli motor. Selain itu petugas pengantaran motor juga menggunakan APD sesuai standar. Terimakasih Honda NSS, saya puas beli motor di Honda NSS Tanjung Pandan.” ujar konsumen Agus Timan.

KEMBALI KE NORMAL BARU, HONDA NSS TANJUNGPANDAN ADAKAN PROMO CUCI GUDANG
KEMBALI KE NORMAL BARU, HONDA NSS TANJUNGPANDAN ADAKAN PROMO CUCI GUDANG (IST)

PIC Marketing NSS Tanjung Pandan Tiara mengatakan “Berdasarkan anjuran pemerintah untuk memberlakukan Normal Baru, Honda NSS memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dengan memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemic virus Covid-19. Selain itu juga kami mengadakan promo cuci gudang sebagai bentuk promosi kepada calon konsumen di masa normal baru dengan memberikan cashback sampai 6 Juta Rupiah.”

Selain itu, Honda NSS juga mengadakan promo Cuci gudang untuk pembelian motor unit motor tahun 2017-2019, dan promo diskon servis dan ganti oli sebesar 15 Ribu Rupiah di Dealer Honda di PT. Nusantara Sakti Tanjungpandan yang terletak di Jl. Sriwijaya No. 11 Tanjung Pandan (Simpang Kp. Ujung) Kel. Paal Satu Tanjung Pandan-Belitung.

Dengan diadakannya promo ini diharapkan dapat memberi keuntungan bagi konsumen untuk menjalani Normal Baru dari masa Pandemi virus Covid-19. Dalam era normal baru dari masa pandemi virus Covid-19, Dealer Honda NSS memberikan pelayan bagi konsumen yang ingin membeli motor Honda dengan mengirimkan persyaratan berupa foto KTP dan KK ke nomor 08112721139. Bukan cuma itu, untuk konsumen setia AHASS NSS Tanjungpandan yang ingin servis motor, kami juga memberikan layanan servis kunjung. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved