Banjir Hadiah di Ulang Tahun ke 20 Azriel Hermansyah

Masuknya di usia berkepala dua, Azriel Hermansyah mendapatkan bingkisan kado dari keluarga tercinta.

YouTube/The Hermansyah A6
Putra-putri Anang Hermansyah dan Ashanty, (dari kiri) Arsy, Aurel, dan Azriel mengobrol setelah perayaan ulang tahun ke-20 Azriel. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Anak penyanyi Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah baru saja genap 20 tahun pada 27 Juni 2020 kemarin. Masuknya di usia berkepala dua, Azriel Hermansyah mendapatkan bingkisan kado dari keluarga tercinta.

Tak lupa keluarganya juga menyelipkan doa dan pesan untuk Azriel agar menjadi pribadi yang baik dikemudian hari. Namun demikian, Azriel mendapatkan sebuah pesan menyentuh dari adiknya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Berikut rangkuman ulang tahun Azriel Hermansyah.

1. Kado yang didapat

Terlihat dalam tayangan YouTube The Hermansyah A6, kado pertama datang dari ibundanya, Ashanty yang memberikan jam tangan mewah berwarna silver kepada Azriel. "Weeeeeee, luar biasa," kata Azriel Hermansyah dengan muka yang semringah dan tak henti-henti melihat kado pemberian Ashanty.

Sementara itu, adik YouTuber Atta Halilintar, Thariq Halilintar, turut memberikan kado untuk Azriel.

Terlihat, anak bungsu dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mendapatkan sepatu bermerek Nike. Sedangkan, Atta Halilintar memberikan sebuah barang yang dibungkus dengan ukuran besar.

"Aku enggak pernah lupa sama Jiel, tenang aja. Happy birthday ya Jiel, sukses, sehat selalu," ucap Atta sambil memeluk Azriel.

Rupanya kado yang diberikan oleh Atta Halilintar itu berisi sepatu limited edition dengan warna hitam yang dominan.

Tak lupa adik-adiknya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, juga memberikan kado unik untuk kakaknya. Mereka memberikan sebuah lukisan yang digambar dari tangannya sendiri yang membuat Azriel semringah.

Halaman
12
Editor: tedja pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved