Helmy Yahya Mengulik Cerita Menarik dari Perjalanan Hidup Anwar Fuady

Anwar Fuady banyak bercerita tentang kehidupan rumah tangganya hingga kariernya di film dan politik.

kompas.com
Aktor senior Anwar Fuady di Menteng, Jakarta, Sabtu (24/2/2018). 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Presenter Helmy Yahya berhasil mengulik cerita menarik dari perjalanan hidup aktor kawakan Anwar Fuady.

Saat menjadi bintang tamu dalam vlog Helmy Yahya seperti dikutip Kompas.com di kanal YouTube Helmy, Senin (29/6/2020), Anwar Fuady banyak bercerita tentang kehidupan rumah tangganya hingga kariernya di film dan politik.

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

1. Menyongsong ulang tahun emas pernikahan Anwar Fuady mengatakan, sang istri Farida Cosim selalu mendukung apa pun yang dikerjakannya selama ini. Anwar dan Farida akan merayakan ulang tahun emas pernikahan mereka pada Februari 2021.

"Dia senang dengan profesiku, namanya istri selalu mendukung. Tahun depan insya Allah aku ini golden wedding anniversary, 50 tahun," kata Anwar Fuady.

Selama hampir 50 tahun hidup bersama, Anwar dan Farida telah di karuniai 5 orang anak dan 17 cucu dan satu orang cicit.

"Sudah 50 tahun, lima anak 17 cucu, cicit siko (satu)," ujarnya kepada Helmy Yahya.

2. Dua syarat untuk menikah lagi Meski sudah memasuki usia setengah abad, biduk rumah tangga Anwar Fuady dan Farida tentu saja mengalami pasang surut. Anwar Fuady bercerita, sang istri beberapa kali merasa cemburu dengan wanita-wanita yang selalu menjadi lawan mainnya di setiap film atau sinetron.

Bahkan, Farida pernah memberikan dua persyaratan bagi Anwar Fuady apabila ingin menikah kembali. "Kalau cemburu ya sekali-sekali, kalau udah kelewatan sekali baru terbang itu asbak," ucap Anwar Fuady.

"Dia bilang kalau kamu mau nikah lagi silakan. Pertama, cari perempuan yang lebih soleh. Kedua, ini yang paling berat, langkahi dulu mayat aku katanya," ujar Anwar sambil tertawa.

Halaman
123
Editor: tedja pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved