Berita Belitung Timur

Jimmy Prediksi Pengumuman Bakal Calon dari Hanura Beltim Pertengahan Bulan Juli

Pertengahan Juli 2020 akan datang, Partai Hanura Belitung Timur akan umum kan nama bakal calon hasil penjaringan baka calon Bupati dan wakil Bupati

Posbelitung.co/Suharli
Ketua DPC Hanura Belitung Timur, Jimmy Tjong. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG--Pertengahan Juli 2020 akan datang, Partai Hanura Belitung Timur akan umum kan nama bakal calon hasil penjaringan baka calon bupati dan wakil bupati yang telah dilaksanakan beberapa bulan lalu.

Ketua DPC Hanura Belitung Timur, Jimmy Tjong mengatakan bakal calon dari Partai Hanura Beltim sendiri untuk saat ini belum ada.

Namun menurut Jimm tidak menutup kemungkinan pada hari pendaftaran nanti akan ada Kader Hanura bakal calon.

"Kalau kader sampai hari ini belum, tapi kita lihat nanti ya, sapa tahu ada perubahan. Misal Pak Haryanto (Asin) kader kami sapa tahu mau mendampingi ketua PDI Perjuangan Beltim maju mencalonkan. Tapi belum tahu ya tergantung Pak Fezzi mau maju atau tidak nantinya," ucap Jimmy saat ditemui Posbelitung di Gedung DPRD Beltim, Selasa (30/6/2020).

Dia juga menyampaikan, sudah beberapa kali juga di hubungi oleh ketua DPW PBB, lagi-lagi Jimmy mengaku masih menunggu keputusan dari pusat.

"Kalau berdasarkan pendaftaran penjaringan bakal calon, beberapa waktu lalu ada delapan nama untuk bakal calon Bupati dan wakil Bupati, itu sudah disampaikan ke DPP. Kalau pengumuman bakal calon dari Hanura asumsi saya pertengahan bulan Juli," bebernya. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved