Berita Belitung

HUT ke-74 Bhayangkara, Kapolres Belitung: Tingkatkan Kinerja Melindungi, Mengayomi, dan Melayani

Polres Belitung menggelar acara syukuran dalam rangka memperingatan HUT ke-74 Bhayangkara, Rabu (1/7/2020).

posbelitung.co/dede s
Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono bersama istrinya memotong tumpeng dalam acara syukuran HUT ke-74 Bhayangkara, Rabu (1/7/2020). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Polres Belitung menggelar acara syukuran dalam rangka memperingatan HUT ke-74 Bhayangkara, Rabu (1/7/2020).

Acara dimulai dari mengikuti upacara virtual yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo dilanjutkan syukuran bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Belitung.

Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono beserta istrinya yang diberikan kepada anggota tertua dan termuda menjadi simbolis acara syukuran.

"Saya berharap secara Polri lebih meningkatkan kinerja dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Indonesia serta bisa berbakti kepada bangsa," ujar Ari kepada posbelitung.co.

31 Personel Polres Belitung dan Enam dari Batalion B Pelopor Sat Brimob Polda Babel Naik Pangkat

Ia menambahkan berdasarkan amanat yang dibacakan Presiden, seluruh elemen diharapkan bisa segera beradaptasi dengan tatanan kehidupan baru.

Selain itu, ke depan masyarakat diharapkan bisa lebih produktif pasca menjalani kehidupan normal baru.

"Kami selaku Polres Belitung siap menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat demi terjaganya situasi kamtibmas," katanya. (posbelitung.co/dede s)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved