Berita Belitung Timur

Polsek Kelapa Kampit Dihadiahi Bendera Hitam Bergambar Tengkorak

Kapolsek AKP Sukimin mengatakan hadiah ini akan ia jadikan sebagai cambuk motivasi agar terus meningkatkan kinerjanya beserta seluruh personel

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Kapolsek Gantung, Manggar, Dendang, dan Kelapa Kampit saat penyerahan hadiah. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNGTIMUR - Polres Belitung Timur menggelar perlombaan untuk memacu dan memotivasi kinerja anggota di jajaran polres.

Perlombaan ini juga dilakukan dalam memperingati  Hari Bhayangkara ke-74.

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo mengatakan hadiah bendera hitam bergambar tengkorak ini sebagai pemacu agar memotivasi kinerja para personelnya.

"Memotivasi pada anggota Polres agar mereka menjaga kebersihan, di rumah tinggal ataupun tempat kerja. Supaya bisa menunjang kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolres kepada posbelitung.co, Rabu (1/7/2020).

Ada beberapa kategori lomba, yakni kategori ruangan, satuan kerja Polsek, rumah dinas mapolres, dan rumah dinas mapolsek.

Masing-masing diberikan juara satu sampai tiga dan bendera hitam bergambar tengkorak.

Satu penerima bendera hitam bergambar tengkorak dari kategori satker mapolsek yakni Polsek Kelapa Kampit.

Kapolsek AKP Sukimin mengatakan hadiah ini akan ia jadikan sebagai cambuk motivasi agar terus meningkatkan kinerjanya beserta seluruh personel jajarannya.

"Terima kasih atas hadiahnya. Ini kami anggap sebagai bentuk perhatian dari pimpinan kami agar kami terus meningkatkan kinerja ke depannya," tutur AKP Sukimin.

Sedangkan penerima juara satu dari kategori satker mapolsek yakni Polsek Gantung.

Kapolsek Iptu Wawan Suryadinata mengatakan terima kasih kepada Kapolres atas penghargaan ini.

"Terima kasih juga kepada personel Polsek Gantung atas kerjasama dan soliditasnya. Karena hasil ini mustahil tercapai tanpa koordinasi pimpinan dan anggota sevara baik," kata Iptu Wawan seraya berharap situasi kamtibmas selalu kondusif di wilayahnya.

Selain itu, ada juga lomba Kampung Tegep Mandiri yang dimenangkan oleh Desa Mentawak di bawah binaan Polsek Kelapa Kampit.

Kapolres berharap Desa Mentawak bisa menjadi motivasi bagi desa lain dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan masyarakatnya.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved