Berita Belitung

Setelah Pelaksanaan Rapat Paripurna HJKT ke-182, Bupati Belitung Launching New Normal

"Dengan ini saya nyatakan new normal sudah di-launching, dan mari semua kita lakukan tatanan kehidupan baru, dengan mematuhi protokol kesehatan,"

Pos Belitung/Disa Aryandi
Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem), Rabu (1/7/2020) ketika mengayunkan palu ke gong sebagai tanda lauching new normal. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Pelaksanaan rapat paripurna istimewa III di DPRD Kabupaten Belitung, Rabu (1/7/2020) sudah selesai.

Namun masih ada satu acara yang harus diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Acara tersebut tidak kalah penting dengan kegiatan lain.

Panitia HJKT ke-182, langsung mengangkat gong ke bagian pinggir meja pimpinan, dan Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) langsung diberikan sebuah palu berukuran besar.

Saat itu, orang nomor satu di Kabupaten Belitung tersebut didampingi Ketua DPRD Kabupaten Belitung Ansori serta Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie.

Sebelum memukul gong, terlebih dahulu Bupati Belitung mengucapkan "bismillahirohmanirohim".

Lantas orang nomor satu di Belitung tersebut mengayunkan palu ke gong tersebut sebanyak empat kali.

"Dengan ini saya nyatakan new normal sudah di-launching, dan mari semua kita lakukan tatanan kehidupan baru, dengan mematuhi protokol kesehatan," ungkap Sanem.

Ia berharap, dengan adanya lauching ini masyarakat bisa memahami dan kembali mengaktifkan aktivitas di seluruh sektor, mulai dari pariwisata, bisnis, KUKM, perdagangan, serta lainnya.

"Jadi tanpa terkecuali, kita harus mulai tatanan kehidupan yang baru. Jadi semua harus mulai hidup new normal mulai sekarang," pungkasnya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved