Breaking News:

Telkomsel Orbit: Internet Rumah Serba Digital Tingkatkan Produktivitas Pelanggan

Telkomsel Orbit merupakan internet rumah nirkabel berbasis jaringan 4G LTE terdepan dari Telkomsel yang dirancang khusus bagi pelanggan dalam menikmat

Telkomsel
Telkomsel Orbit: internet rumah nirkabel berbasis jaringan 4G LTE terdepan dari Telkomsel yang dirancang khusus bagi pelanggan dalam menikmati konektivitas di rumah yang lebih cerdas, cepat, dan andal sehingga dapat membantu pengguna meningkatkan produktivitas. 

BANGKAPOS.COM--Tentang Telkomsel Orbit: Telkomsel Orbit merupakan internet rumah nirkabel berbasis jaringan 4G LTE terdepan dari Telkomsel yang dirancang khusus bagi pelanggan dalam menikmati konektivitas di rumah yang lebih cerdas, cepat, dan andal sehingga dapat membantu pengguna meningkatkan produktivitas.

Solusi digital ini menggunakan perangkat modem wifi dengan kualitas jaringan seluler terbaik dan paket data yang bisa diandalkan tanpa mengharuskan pelanggan untuk berlangganan.

Jangkauan Telkomsel Orbit: Pada tahap awal peluncurannya, Telkomsel Orbit akan menjangkau 50 kota di seluruh Indonesia, seraya terus memperluas cakupan layanannya secara bertahap ke depan. Bogor dan Bandung menjadi dua daerah pertama yang akan mendapat akses layanan Telkomsel Orbit mulai bulan ini.

Kemudian, penyelenggaraan solusi digital tersebut akan terus diperluas hingga ke kota-kota lainnya di berbagai daerah di Indonesia, seperti Medan, Palembang, Lampung, Serang, Cirebon, Semarang, Bantul, Lamongan, Palu, Kendari, dan Makassar.  Untuk dapat mengetahui wilayah yang sudah terjangkau layanan Telkomsel Orbit, pelanggan dapat mengakses melalui tautan https://myorbit.id/coverage.

Tim Telkomsel Orbit telah memperhitungkan sejumlah faktor teknis dalam menentukan titik-titik ketersediaan layanannya. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kenyamanan pelanggan dalam menikmati koneksi akses internet tercepat, stabil, dan berkualitas yang didukung oleh jaringan berteknologi terdepan 4G LTE Telkomsel di rumah. Beberapa hal yang menjadi pertimbangan meliputi fitur dan konfigurasi perangkat BTS, kapasitas jaringan, jarak lokasi pelanggan ke BTS 4G LTE, serta jumlah pengguna maksimal yang dapat dilayani per BTS.

Empat Fitur Unggulan Telkomsel Orbit

Transparan

Telkomsel Orbit sebagai solusi berbasis digital memiliki transparansi dalam seluruh proses perjalanan pelanggan, mulai dari pembelian hingga penggunaannya. Pelanggan dapat mengakses situs resmi Telkomsel Orbit di myorbit.id untuk mengetahui jangkauan Telkomsel Orbit di tempat tinggalnya dan melakukan pembelian dengan mudah.

Setelah produknya sampai di rumah, pelanggan pun dapat melakukan proses instalasi secara mandiri. Modem Telkomsel Orbit sendiri dapat langsung diaktifkan dan disambungkan ke perangkat setelah pemasangan dilakukan. Lebih lanjut, koneksi 24 jam dari Telkomsel Orbit memungkinkan pelanggan untuk tetap menggunakan semua aplikasi sepanjang hari, sepanjang malam, tanpa ada penggolongan kuota.

Kualitas Terbaik

Halaman
123
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved