Breaking News:

WIKI Belitung

Tak Perlu Repot, Yuk Belanja dari Rumah Saja, SeladaSegar Belitung Lagi Ada Promo Nih

Sebagai perkenalan juga, Tim SeladaSegar Belitung juga menghadirkan promo spesial 5-11 pada 5 sampai 11 Juli 2020 ini.

Tak Perlu Repot, Yuk Belanja dari Rumah Saja, SeladaSegar Belitung Lagi Ada Promo Nih
Ist/Iqbal
Brosur promo SeladaSegar Belitung.

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Pengen belanja tanpa ribet dan bisa dari rumah, SeladaSegar bisa jadi solusinya.

Hadir di Belitung per 21 Juni lalu, kini ibu-ibu di negeri Laskar Pelangi bisa merasakan kemudahan berbelanja melalui ponsel pintar, pilih barang, dan pesanan bakal langsung diantar ke rumah tanpa biaya pengiriman.

"Ibu-ibu tidak perlu ke pasar, jadi mengurangi budget bensin dan biaya parkir. Tinggal pesan, semua kami siapkan dan gratis ongkos kirim dengan minimal belanja Rp 10.000," jelas Manajer SeladaSegar Belitung Iqbal H Saputra, Minggu (5/7/2020).

Sebagai perkenalan juga, Tim SeladaSegar Belitung juga menghadirkan promo spesial 5-11 pada 5 sampai 11 Juli 2020 ini.

Berbelanja barang apapun dilaman belitung.seladasegar.com bisa mendapatkan diskon 10 persen. Promo ini diberikan pada 10 pembeli pertama setiap harinya dengan memasukkan kode NYAMANBELANJE saat akan membayar pesanan.

Soal harga, kata Iqbal, mereka berkeinginan agar barang yang dijual tak merusak harga pasaran. Makanya standar harga barang-barangnya mengikuti harga di Pasar Baro dan Pasar Hatta.

Di samping itu, produk-produk yang dijual didapatkan dari hasil para petani lokal. Dengan membuka pasar, kata dia, semakin banyak pula petani yang kembali bersemangat menanam sayuran meski dalam kondisi pandemi Covid-19 ini.

"Misalnya kami di Aik Rayak, ada kawan-kawan yang bergerak dihidroponik. Pasaran mereka kan tertentu, karena terkena dampak Covid-19 ini, mereka berhenti sejenak. Lalu kami coba membangkitkan semangat mereka dengan membuka pasar yang lebih luas menggunakan website di smartphone," jelasnya.

"Alhamdulillah akhirnya mereka mulai bertanam, artinya menggeliat kembali. Kami mendatangi petani, alhamdulillah bangkit sama-sama," ungkap Iqbal.

Iqbal melanjutkan, buat jam pengantaran setiap harinya dilakukan pada pukul 08.00-20.00 WIB. Pelanggan juga bisa meminta pengantaran dilakukan pagi hari, jika pemesanannya dilakukan pada malam. Karena mereka butuh waktu menyiapkan produk-produknya.

Sementara buat wilayah pengantaran, sejauh ini karena memang yang mengakses masih seputaran Tanjungpandan, makanya banyak dilakukan di daerah tersebut.

Namun kata dia, tak menutup kemungkinan akan dibuka pasaran hingga ke kecamatan lain dengan memberdayakan para pemuda setempat.

Menurutnya, aplikasi yang bermula di Bandung berkat inisiasi Yudi Denan ini juga diharapkan bisa membantu pemerintah mencegah penyebaran virus corona. Dengan kemudahan akses dari rumah, para ibu rumah tangga bisa berbelanja lebih aman tanpa harus ke pasar.(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved