Breaking News:

Berita Belitung Timur

BLTD Sudah Diserahkan Simbolis oleh Bupati,Ini Penjelasan Ketua DPRD Belitung Timur Soal Interpelasi

Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari APBD sudah diserahkan secara simbolis oleh Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza, Kamis (9/7/2020)

Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza saat menyerahkan secara simbolis BLTD, Kamis (9/7/2020) di Aula Kantor Camat Manggar. 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG--Bantuan Langsung Tunai (BLT)  yang bersumber dari APBD sudah diserahkan secara simbolis oleh Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza, Kamis (9/7/2020) di Aula Kantor Camat Manggar. Penyerahan ini diberikan kepada perwakilan desa di setiap kecamatan di Beltim.

Berkaitan dengan hal ini yakni wacana interpelasi yang digulirkan oleh DPRD Beltim. Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja mengatakan wacana tersebut akan diserahkan kepada dua fraksi yang mengajukan.

"Interpelasi ini kan usulan dari fraksi-fraksi. Nanti gimana keputusan fraksi, apakah tetap lanjut atau tidak walaupun hari ini sudah diserahkan simbolis," kata Fezzi saat ditemui posbelitung.co seusai acara penyerahan simbolis.

Ia mengatakan akan menanyakannya pada sidang banmus apakah fraksi yang mengajukan akan melanjutkan interpelasi atau tidak.

"Kalau tidak Jumat, Senin besok akan kita rapatkan bersama dua fraksi yang sudah mengajukan," kata Fezzi. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved