Breaking News:

Berita Belitung Timur

Bupati Belitung Timur Serahkan Logistik Pemungutan Suara kepada Panitia Pilkades

Panitia Kabupaten Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Belitung Timur 2020 menyerahkan logistik pemungutan

Posbelitung.co/Suharli
Bupati Belitung Timur, Yuslih ihza menandatangani berita acara penyerahan logistik pilkades, Kamis (9/7/2020) i 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Panitia Kabupaten Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Belitung Timur 2020 menyerahkan logistik pemungutan suara kepada Panitia pilkades tingkat desa.

Sejak pukul 10.00 WIB para panitia pilkades tingkat desa sudah berkumpul di auditorium Zahari MZ, dengan pengawalan dari TNI/Polri.

Sebelumnya untuk keamanan logistik Pilkades disimpan di Polres Belitung Timur, dan diserah terimakan pada Kamis, (9/7/2020) pagi, untuk diserahkan kepada panitia desa siang harinya..

Penandatangan serah terima logistik ditandatangi langsung oleh Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza.

Yuslih menuturkan tahapan pilkades serentak gelombang ke -III memang sempat tertunda karena adanya pandemi Covid-19.

"Hari ini kami sampai kepada tahapan penyerahan Iogistik dari Panitia PemiIihan Kepala Desa Tingkat Kabupaten kepada Panitia Pemilihan Tingkat Desa," kata  Yuslih dalam sambutannya, Kamis (9/7/2020).

Logistik yang diserahkan berupa kotak suara, bilik suaram, surat suara, alat coblos, formulir  C1 dan berita acara hasil pemungutan suara.

Dia berharap pilkades Gelombang III yang akan dilaksanakan 16 JuIi 2020 aka datang berjalan dengan Iancar.

Yuslih berharap logistik pilkades ini dijaga keamanannya hingga waktu pemilihan akan datang, jangan sampai disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Untuk tahap pilkades saat ini yakni kampanye dari masing-masing calon kades selama Tiga Hari Mulai dari 8 Juli sampai dengan 10 Juli akan datang..

(Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved