Breaking News:

Berita Belitung Timur

Burhanudin-Khairil Anwar Maju Pilkada Belitung Timur 2020, Ini Respon DPD I dan DPD II Golkar

Bambang Pati Jaya menegaskan mendukung keputusan DPP Partai Golkar yang mengusung pasangan calon Burhanudin-Khairil Anwar dalam Pilkada Beltim 2020.

Ist/InstagramBurhanudin
Burhanudin-Khairil Anwar saat menerima surat penetapannya sebagai paslon Pilkada Beltim 2020. 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG--Ketua DPD I Partai Golkar Kepulauan Bangka Belitung Bambang Pati Jaya menegaskan mendukung keputusan DPP Partai Golkar yang mengusung pasangan calon Burhanudin-Khairil Anwar dalam Pilkada Beltim 2020.

Ia mengatakan pasangan calon itu kemarin secara resmi sudah mendapat surat penetapan paslon dari DPP Partai Golkar langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartanto.

Penyerahan surat tersebut dilangsungkan serentak dengan paslon dari Golkar di seluruh daerah di Indonesia yang melakukan Pilkada.

"Khusus di Bangka Belitung, baru di Beltim sendiri yang sudah keluar surat penetapan paslonnya. Dengan demikian Pak Aan dan Pak Khairil sudah sah sebagai paslon dari Golkar untuk Pilkada Beltim,"  ungkap Bambang saat dihubungi Posbelitung.co, Senin (13/7/2020).

Menurutnya, dengan dikeluarkan penetapan tersebut, Burhanudin-Khairil sudah dipercaya dan dipandang memiliki potensi dan berpeluang menang.

"Itu harus dipertahankan ritme dan kinerjanya sehingga bisa meraih kemenangan pada Pilkada Beltim ke depan," tegas Bambang.

Senada, Ketua DPD II Partai Golkar Belitung Timur Jafri mengatakan akan mengamankan keputusan DPP itu sampai tingkat bawah dan memenangkan Golkar dalam Pilkada Beltim mendatang.

"Kita akan solid mendukung pasangan calon ini. Kita sudah tahu bagaimana rekam jejak mereka dalam mengabdikan diri ke Belitung Timur jadi itu satu faktor kemenangan mereka nantinya," kata Jafri.

Ia mengatakan akan segera mendaftarkan pasangan ini kepada KPU Beltim saat nanti pendaftarannya sudah buka. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved