Breaking News:

Gantian Maverick Vinales Melesat, Valentino Rossi Malah Terbenam saat Tes Kedua MotoGP Spanyol 2020

Dua pebalap Monster Energy Yamaha,Maverick Vinales dan Valentino Rossi, meraih hasil yang berbeda pada sesi tes kedua MotoGP Spanyol 2020.

DOK. MOTOGP
Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat sesi latihan bebas MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Jepang, pada Jumat (19/10/2018). 

POSBELITUNG.CO -- Dua pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, meraih hasil yang berbeda saat sesi tes kedua MotoGP Spanyol 2020.

Setelah menyelesaikan sesi tes pertama MotoGP Spanyol 2020 pada Rabu (15/7/2020) sore WIB, para pembalap kembali turun ke lintasan Sirkuit Jerez untuk menjalani sesi selanjutnya.

Dalam sesi berdurasi selama 90 menit, para pembalap MotoGP kembali mendapat kesempatan untuk kembali beradaptasi dengan motor balapnya.

Vinales berhasil keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 37,793 detik.

Ini menjadi peningkatan bagi pembalap berjuluk Top Gun itu lantaran pada sesi pertama dia hanya mampu bertengger di urutan ke-13 saja.

Artis FTV Hana Hanifah Belum Bisa Bernapas Lega, Polisi Ungkap Kemungkinan Dirinya Jadi Tersangka

Sementara itu, hasil berbeda dialami Valentino Rossi.

Berada di peringkat ketiga pada sesi pertama, Rossi justru gagal menunjukkan taringnya saat sesi yang berlangsung pada jam balapan.

Rider berjuluk The Doctor itu harus puas berada di urutan ke-16 lantaran hanya mencatatkan waktu tercepat 1 menit 39,302 detik.

Catatan tersebut membuat Valentino Rossi mempunyai jarak selisih sekitar 1,5 detik lebih lambat daripada Maverick Vinales di urutan terdepan.

Meski Rossi tenggelam, pabrikan garpu tala tampaknya tidak perlu cemas karena Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) mencetak hasil mengagumkan.

Halaman
1234
Penulis: tidakada008
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved