Breaking News:

Gosip Selebritis

Atalarik Syach Singgung Sikap Mantan Istrinya, Tsania Marwa

Pesinetron Atalarik Syach menyinggung sikap Tsania Marwa yang sempat meninggalkan rumah saat keduanya dalam proses cerai tahun 2017.

Editor: Khamelia
Kolase Instagram/tsaniamarwa54,ariksyach
Atalarik Syach dan Tsania Marwa 

POSBELITUNG.CO--Pesinetron Atalarik Syach menyinggung sikap Tsania Marwa yang sempat meninggalkan rumah saat keduanya dalam proses cerai tahun 2017.

Hal tersebut disampaikannya usai mediasi terkait gugatan harta gono gini mantan istrinya di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (17/7/2020).

"Iya dong ngapain ngurusin. Masa dia udah ninggalin rumah tangga saya masih harus urusi barang-barangnya. Makanya saya nggak tahu dia sudah bawa semuanya, saya ga tau yang dia maksud," tuturnya.

Atalarik mengaku dirinya tak pernah mengurusi barang milik mantan istrinya setelah bercerai.

"Saya tidak tahu (harta apa saja), hidup saya bukan untuk urusin barang orang, udah itu aja. Hidup saya tidak digunakan untuk urusi barang-barang dia yaa," kata Atalarik Syach saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (17/7/2020).

Terkait adanya gugatan harta gono gini dari Tsania Marwa, Atalarik sudah menduga hal tersebut. Bahkan ia mengatakan ini adalah paket agenda yang disiapkan Tsania Marwa.

"Udah memprediksi saya tuh, ini agenda tuh paket yaa paket," katanya sembari berjalan ke mobilnya.

Hari ini Tsania Marwa dan Atalarik Syach menjalani mediasi terkait harta gono gini yang diajukan Tsania Marwa. Hasilnya mediasi kedua belah pihak gagal dan akan dilanjutkan di sidang berikutnya pada Rabu (22/7/2020)

Pihak Atalarik mengaku sudah memberikan semua hak dari Tsania Marwa, pihaknya pun sudah menyiapkan bukti tanda terima yang siap ditunjukkan dalam sidang pembuktian.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Pesinetron Atalarik Syach Singgung Sikap Mantan Istrinya,Tsania Marwa

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved