Breaking News:

Berita Belitung

Terkait Izin Keramaian Orgen Tunggal, Begini Kata Kapolsek Tanjungpandan

Kapolsek Tanjungpandan AKP Poltak Sintong T Purba menyebut mereka pada intinya tetap mendukung seluruh kegiatan yang menjadi kebijakan pemerintah.

Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Biduan yang bersiap tampil pada acara malam kebersamaan di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Jumat (17/7/2020) malam. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Adanya permohonan agar izin keramaian hiburan organ tunggal dari persatuan organ tunggal Belitung (Portubel), Kapolsek Tanjungpandan AKP Poltak Sintong T Purba menyebut mereka pada intinya tetap mendukung seluruh kegiatan yang menjadi kebijakan pemerintah daerah.

Untuk itu terkait  izin keramaian, pihaknya akan tetap berkoordinasi dengan pemerintah daerah.

"Intinya kami mendukung dengan memperhatikan protokol kesehatan. Jadi kami juga tidak menutup pada rekan pekerja seni buat tidak bekerja," kata Poltak Jumat (17/7/2020) malam.

"Namun tetap kami mengawasi pelaksanaannya, agar tetap sesuai sebagaimana mestinya," tegasnya,

Setelah ini, pihaknya pun akan membicarakan lebih lanjut kepada persatuan organ tunggal itu terkait teknis pelaksanaan hiburan musik nantinya.

Keluh Kesah Pelaku Hiburan

Ucapan Ketua Persatuan Organ Tunggal Belitung (Portubel) Supriyadi begitu menggebu-gebu saat menyampaikan sambutannya pada malam kebersamaan pelaku seni dan komunitas musik.

Di acara yang digelar di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Jumat (17/7/2020), ia tak segan menyampaikan keluh kesah para pelaku hiburan organ tunggal yang empat bulan tak manggung.

Kegiatan tersebut juga diselenggarakan setelah beberapa pekan lalu, kata dia, perwakilan Portubel sempat beraudiensi di rumah dinas Bupati Belitung.

Saat itu Bupati Belitung H Sahani Saleh menyarankan agar mengadakan malam perdana. Saran tersebut akhirnya mereka realisasikaan.

Halaman
12
Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved