Breaking News:

Anggita Octaviani Berharap Liga Indonesia Dtunda Hingga Covid-19 di Indonesia Reda

Kompetisi akan dimulai dari pekan keempat setelah saat itu kompetisi diberhentikan akibat adanya wabah Korona.

instagram @anggitaoktavv
ANGGITA OKTAVIANI 

Anggita Octaviani Berharap Liga Indonesia Dtunda Hingga Covid-19 di Indonesia Menurun

POSBELITUNG.CO - Wacana kembali digulirnya Liga 1 akhirnya muncul ke permukaan setelah PT Liga IndonesiaBaru (LIB) memastikan kompetisi akan bergulir kembali pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

Hal itu tentu membawa angin segar untuk seluruh elemen sepakbola Indonesia yang memang sudah rindu dengan kompetisi sepakbola di Indonesia.

Selain mengobati kerinduan selama ini karena kompetisi terpaksa diliburkan akibat wabah Korona.

Para pelatih serta official bisa kembali menggenjot fisik para pemainnya sehingga saat kompetisi kembali bergulir para pemain sudah dalam kondisi prima.

Menurut satu diantara pemain sepakbola wanita Indonesia,Anggita Octaviani, menilai bahwa apabila kondisi masih belum stabil, harap dirinya kompetisi kembali diberikan waktu jeda.

Pasalnya menurut wanita penggemar band Sheila on 7 ini merasa kasihan dengan tenaga medis yang telah berjibaku dalam beberapa bulan ini untuk mengobati mereka yang terkena wabah virus Corona.

"Kalau dalam kondisi seperti ini saya harap kompetisi di stop dahulu, karena kasihan tenaga medis juga," ungkapAnggita Octaviani ditemui di lapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (17/7/2020).

Baginya seluruh pemain diharapkan tetap menjaga tubuh dan kebugarannya supaya saat kelak kompetisi kembali digulirkan kondisi fisik para pemain masih prima.

"latihan jalan saja, untuk mengukur kondisi fisik para pemain sampai sejauh mana tubuh dan kebugarannya," ujar Anggita Octaviani, mahasiswa D3 Ilmu Perpajakan Universitas Trisakti.

Rencananya apabila dilanjutkan kompetisi liga 1 akan kembali bergulir dengan format liga konvensional dimana satu musim berjalan penuh.

Kompetisi akan dimulai dari pekan keempat setelah saat itu kompetisi diberhentikan akibat adanya wabah Korona.

Wacana lainnya kompetisi yang berjalan akan tanpa dukungan suporter dan juga penyelenggaraan kompetisi yang akan dihelat di pulau Jawa sampai kompetisi selesai.

(Penulis: Muhammad Naufal/Editor: Dodi Hasanuddin/Sumber: Warta Kota)

Artikel ini telah tayang di WARTAKOTALIVE.COM dengan judul Anggita Octaviani Berharap Liga Indonesia Dtunda Hingga Covid-19 di Indonesia Menurun

Penulis: tidakada007
Editor: khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved