Breaking News:

MotoGP 2020

Hasil Buruk di FP 1 MotoGP Spanyol, Valentino Rossi Tempati Urutan ke 13

Meski hasil yang diraih tidak istimewa, Valentino Rossi menilai kondisi trek jauh lebih baik ketimbang ketika tes pada hari Rabu lalu.

YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika mengikuti tes menjelang seri pembuka MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020. 

POSBELITUNG.CO - Performa Valentino Rossi pada latihan bebas 1 atau FP1 MotoGP Spanyol 2020 melempem.

Pembalap Monster Energy Yamaha tak mampu bersaing dengan pebalap lainnya, termasuk satu timnya.

Valentino Rossi tampil kurang menggigit pada sesi FP1 MotoGP Spanyol 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Jumat (17/7/2020).

Dalam sesi tersebut, Valentino Rossi hanya bertengger di urutan ke-13.

Ia  hanya mampu mencatatkan waktu tercepatnya dengan 1 menit 38,118 detik.

Meski hasil yang diraih tidak istimewa, Valentino Rossi menilai kondisi trek jauh lebih baik ketimbang ketika tes pada hari Rabu lalu.

"Hari ini pada sesi pagi, lintasannya dalam kondisi yang jauh lebih baik, dan juga lebih cepat," kata Valentino Rossi, dilansir BolaSport.com dari Yamaha MotoGP.

"Hal itu karena temperatur di sini tidak begitu tinggi jika dibanding saat kami menjalani sesi tes hari Rabu kemarin," imbuh pembalap berusia 41 tahun itu.

Rider berjuluk The Doctor tersebut kembali menyoroti ritme balap alias pace yang tidak begitu cepat untuk bisa berada di barisan depan.

Rossi juga mengaku belum menemukan sentuhan terbaiknya dengan motor serta ban yang dia pilih selama melakoni sesi FP1 MotoGP Spanyol 2020.

Artikel ini telah ditayangkan oleh bolasport.com dengan judul: MotoGP Spanyol 2020 - Cuma di Posisi ke-13 pada FP1, Valentino Rossi Soroti Hal Ini

Editor: Hendra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved