Breaking News:

Berita Kriminalitas

Miris Anak di Bawah Umur di Bangka Selatan Terjerat Prostitusi Online, Muncikari Masih Usia 17 Tahun

Terbongkarnya praktik prostitusi ini ketika Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam kasus prostitusi anak di bawah umur di Toboali, Bangka Selatan.

SURYA
Ilustrasi prostitusi online anak di bawah umur. 

POSBELITUNG.CO--Kasus prostitusi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memprihatinkan karena semakin marak bahkan melibatkan anak di bawah umur.

Terbongkarnya praktik prostitusi ini ketika Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam kasus prostitusi anak di bawah umur di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Dari hasil penelusuran kepolisian terungkap sejumlah anak di bawah umur terlibat kasus prostitusi.

Mirisnya, muncikari yang terlibat juga masih di bawah umur. Tarif yang dipatok sekitar Rp 2,1 juta.

Seorang muncikari, El (17) ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Subdit IV PPA Dit Krimum Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam kasus prostitusi anak di bawah umur di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

"Mucikari yang kita tetapkan sebagai tersangka tiga orang lainnya termasuk dua PSK sebagai saksi kasus ini," kata Kombes Pol Budi Hermawan, Dir Krimum Polda Babel, Jumat (17/7/2020).

Terbongkar Hana Hanifah Satu Tahun Jalani Prostitusi Online,Ketagihan Karena Nilai Ekonomi Fantastis

Seperti dieketahui Tim Unit PPA Subdit IV Dit Krimum Polda Kepulauan Bangka Belitung mengungkap prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur di Toboali Kabupaten Bangka Selatan, PSK yang berhasil diamankan merupakan anak dibawah umur.

Dalam pengungkapan tersebut diamakan empat tersangka yakni EL (17), B (16) dan (21) dan M (17).

"Diamankan para tersangka yang diduga melakukan prostitusi dimana baik PSK maupun perantara prostitusi masih dibawah umur," ungkap Maladi.

Pengungkapan tersebut bermula saat Tim Unit PPA Subdit IV Ditkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan informasi adanya prostitusi melibatkan anak dibawah umur.

Tujuh Wanita Muda dan Ibu Rumah Tangga ini Ditangkap Atas Tuduhan Prostitusi Online di Aceh

Halaman
123
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved