Breaking News:

Berita Belitung

Pemkab Belitung Buka Pendaftaran Turnamen Mancing Belitong De Sintak, Total Hadiah Rp 225 Juta

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung, membuka kembali Turnamen Mancing Belitong De Sintak.

posbelitung.co/dede
Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Belitung Firdaus Zamri 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung, membuka kembali Turnamen Mancing Belitong De Sintak.

Turnamen ini akan dilangsungkan di Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung tertanggal 22 - 23 Agustus 2020 mendatang.

Pendaftaran secara langsung, bisa dilakukan melalui online, dengan alamat website http://www. belitongdesintak2020.blogspot. com. Pendaftaran tournamen akan dibuka pada, Jumat (24/7/2020) mendatang.

Namun untuk penutupan pendaftaran tersebut, tidak menggunakan deadline, lantaran untuk peserta dibatasi oleh panitia pelaksana.

"Ya kalau sudah penuh kuota nya, langsung kami tutup, karena hanya 50 tim saja yang kami terima. Kalau misalkan dua atau tiga hari sudah sampai 50 tim, langsung kami tutup," ungkap Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Belitung Firdaus Zamri kepada posbelitung.co, Rabu (22/7/2020).

Untuk tournamen mancing ini, hanya untuk lokal Belitung, namun tidak menutup kemungkinan apabila ada peserta dari luar daerah, akan diterima oleh panitia sebagai peserta turnamen.

"Tahun depan (2021) baru kategori nasional, sport fishing. Nah untuk turnamen ini, semua peserta nanti nya harus mengikuti protokol kesehatan selama pelaksanaan tournamen," ucapnya.

Total hadiah untuk tournamen ini, mencapai Rp 225 juta. Total hadiah tersebut, sudah termasuk total hadiah kategori spesies Rp 112,5 juta, total hadiah juara umum I, II dan II sebesar Rp 52,5 juta, dan total jackpot Rp 60 juta.

"Ini kami gelar sebagai ajang silaturahmi para penghobi mancing dan juga sebagai media promosi untuk memperkenalkan potensi kelautan dan perikanan dengan keunikan wilayah perairan nya, sebagai wisata tujuan bahari," ujarnya.

Berikut persyaratannya Turnamen Mancing Belitong Se Sintak Tahun 2020 :
1. Peserta terbuka untuk umum, panitia mengalokasikan 50 tim dan sewaktu waktu pendaftaran dapat ditutup apabila kuota peserta telah terpenuhi.

Halaman
123
Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved