Breaking News:

Berita Belitung Timur

Ini Penjelasan Ketua DPC Demokrat Beltim Terkait Rekomendasi Pasangan Yuri Kemal dan Nurdiansyah

Demokrat menjadi partai kedua yang mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan Yuri Kemal dan Nurdiansyah

Ist/Suparman DPCDemokrat Beltim
Penyerahan rekomendasi dari Ketum Partai Demokrat AHY kepada pasangan calon Yuri Kemal - Nurdiansyah. 

POBELITUNG.CO,BELITUNG-- Demokrat menjadi partai kedua yang mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan Yuri Kemal dan Nurdiansyah pada kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur 2020.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Belitung Timur, Khairul Efendi saat dihubungi Posbelitung.co mengungkapkan, surat rekomendasi dukungan partai diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Rabu (22/7) lalu.

"Surat rekomendasi sudah dikeluarkan, ini partai kedua yang mengusung calon Yuri dan anca pada Pilkada 2020 berkoalisi dengan PBB, dan surat rekomendasi diserahkan oleh Ketua Umum Agus Harimurti kepada pasangan Yuri dan Pak Anca (Nurdiansyah)," kata Khairul Efendi, Kamis, (23/7/2020).

Dia pun optimistis pasangan itu akan memenangkan kontestasi pada Pilkada 2020 dan berharap menjadikan Belitung Timur lebih baik lagi.

"Bukan dalam arti saat ini tidak baik, cuman ingin membuat lebih baik lagi," ucapnya.

Sebelumnya juga beredar video penyerahan rekomendasi dari Partai Demokrat kepada Yuri dan Anca melalui aplikasi WhatsApp, pada Rabu (22/7/2020) lalu, Yuri tampak mengenakan jas berwana hitam dan masker berlambangkan partai Demokrat, didampingi anca mengenakan batik dan masker serupa.

Sementara itu AHY, didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Bangka Belitung Rudi Kadarisman dan Ketua DPC Partai Demokrat Belitung Timur Khairul Efendi pada video itu mengatakan secara langsung menerima pasangan calon yang akan partai Demokrat usung pada pilkada Belitung Timur 2020.

(Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved