Ibu Kandung Mendiang Goo Hara Angkat Bicara Usai Digugat Karena Rusuhi Warisan oleh Kakak Lelakinya

Saat ini, ibu Goo Hara dan kakak lelaki sang artis tengah berada dalam perselisihan hukum mengenai pembagian warisan Goo Hara.

Editor: Rusaidah
Grid.id
Mendiang Goo Hara. 

POSBELITUNG.CO - Ibu Goo Hara akhirnya angkat suara setelah Goo Ho In, saudara lelaki dari mendiang Goo Hara, mengajukan gugatan terhadapnya karena mengklaim setengah dari warisan putrinya.

Pada siaran Kamis (23/7/2020), dari JTBC "Spotlight," mereka melakukan wawancara dengan ibu Goo Hara.

Saat ini, ibu Goo Hara dan kakak lelaki sang artis tengah berada dalam perselisihan hukum mengenai pembagian warisan Goo Hara.

Setelah Goo Hara meninggal November lalu, orangtuanya masing-masing menerima setengah dari warisannya.

Sang ayah pun memberikan warisannya pada putranya, Goo Ho In.

Dan kakak lelaki Goo Hara tersebut menyatakan penentangannya terhadap ibu kandung yang mengklaim separuh sisa warisannya.

Goo Ho In juga menjelaskan dalam wawancara sebelumnya bahwa ibu mereka meninggalkan rumah ketika dia duduk di kelas empat dan Goo Hara di kelas dua.

Bahkan sang ibu memutus semua kontak dengan mereka selama 20 tahun.

Goo Ho In juga mengatakan bahwa sang ibu muncul di pemakaman Goo Hara dan bersikeras untuk tampil sebagai kepala pelayat keluarga.

Dia juga menambahkan kalau sang ibu malah merekam video dan berfoto dengan para selebritis.

Sebagai tanggapan, ibu Goo Hara menjelaskan, "Saya tidak mencoba untuk merekam, saya menelepon Ho In dan meminta untuk diberi pakaian kepala pelayat keluarga."

"Karena saya terus bertanya dan mereka tidak memberikannya kepada saya, Ho In dan mantan suami saya mulai menyebabkan masalah. Bukannya saya mencoba syuting, saya hanya menekan 'rekam' pada saat itu," imbuhnya.

Mengenai keputusannya untuk menunjuk pengacara bahkan sebelum akhir prosesi pemakaman, dia berbagi bahwa itu karena saran dari bibi Goo Hara.

"Saya memberi tahu pengacara untuk mengurusnya sendiri. Putriku telah meninggal, warisan atau uang seperti apa yang penting? Saya bahkan tidak tahu sekarang bagaimana hasilnya. Saya tidak tahu apa-apa. Saya bahkan tidak tahu berapa jumlah uang itu. Jangan terus bertanya. Ini sulit," terang ibu Goo Hara.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved