Maria Ozawa 'Miyabi' dari Jepang Kirim Salam Buat Masyarakat Indonesia, Usai Corona Janji ke Sini

Maria Ozawa dari Jepang Kirim Salam Buat Masyarakat Indonesia, Kesal FB-nya Dibajak

TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY Bintang film dewasa Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi usai menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi kelas l Denpasar, Bali, Rabu (7/11/2018). Miyabi menjalani pemeriksaan selama 2 jam terkait dokumen keimigrasiannya, namun tidak ditemukan bukti pelanggaran keimigrasiaan. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY 

POSBELITUNG.CO -- Artis terkenal Jepang  Maria Ozawa yang biasa dipanggil Miyabi, terkenal sekali di kalangan lelaki dunia dengan filmnya yang sangat hot.

Baru-baru ini Miyabi mengirimkan salam manis buat masyarakat Indonesia.

"Salam ya buat masyarakat Indonesia terutama fans saya. Saya sangat prihatin dengan pandemi Corona saat ini baik di Indonesia maupun di berbagai negara termasuk Jepang," paparnya khusus kepada Tribunnews.com sore ini, Jumat (24/7/2020).

Di masa mendatang setelah pandemi Corona menghilang Ozawa berjanji akan ke Indonesia lagi, terlebih ke Bali yang dia cintai.

"Saya pasti ke Indonesia lagi terutama Bali sangat cantik ya. Sayang sekali sekarang kita masih prihatin semua dengan penyakit menular ini," paparnya lebih lanjut.

Ozawa yang pernah ditahan sedikitnya 3 jam oleh imigrasi Bali dan ujung-ujungnya banyak petugas imigrasi Bali mau berfoto dengannya masih belum lupa kesalnya, "Kalau cuma mau berfoto bersama ya bilang dong, jangan saya diseret ke kantor imigrasi ditahan 3 jam di sana, capek deh."

Sederet Fakta Imam Masjid Ditusuk saat Pimpin Doa, Terekam CCTV, Motif Pelaku Hanya Masalah Sepele

Sore ini (24/7/2020) Ozawa yang sedang berada di Tokyo menghubungi Tribunnews.com (tribunnewsnetwork) dengan kesedihannya pula.

Ada apa Ozawa yang biaya disebut pula Miyabi di Indonesia?

" Facebook saya di hacked diambil orang lain dua minggu lalu, kesalnya bukan main. Pasti data saya dijual tuh. Padahal ada jutaan pengikut saya di sana," ceritanya lagi curhat ke Tribunnews.com.

Nantinya Ozawa yang nama aslinya diketahui imigrasi Bali itu, akan membuat Facebook barunya lagi.

"Tunggu saja deh ya saya akan membuat Facebook yang baru nanti. Follow saya lagi ya," ajaknya lagi.

Sementara ini Ozawa hanya menggunakan akun Instagram https://www.instagram.com/maria.ozawa18/

"Jadi kalau ada yang mau mengikuti saya, akun medsos saya yang asli hanya satu itu saja di Instagram. Jangan salah ya, jangan ikuti akun medsos lain khususnya FB yang palsu termasuk akun saya telah di Hacked," harapnya lagi.

Suci Fitri Rohmah Kekasih Editor Metro TV Merasa Dipojokkan, Ibu Yodi Prabowo: Nggak Usah Dipikirin

Saat ini sedikitnya 200 akun palsu  Maria Ozawa di Facebook dan sedikitnya 30 akun palsu  Maria Ozawa di Instagram. Namun hanya satu yang asli di Instagram dengan nama alamat "maria.ozawa18".

Ozawa yang juga sering pergi pulang ke Filipina itu saat ini untuk sementara berada di Tokyo sambil menunggu pandemi Corona teratasi sepenuhnya, lanjutnya.

"Saya kembali ke Jepang sejak beberapa bulan lalu saat Corona mulai merebak saat itu. Syukurlah kini sudah ada di Tokyo Jepang lagi sambil ketemu teman sahabat dan keluarga saya berkumpul di sini."

Diskusi mengenai Jepang dalam WAG Pecinta Jepang terbuka bagi siapa pun. Kirimkan email dengan nama jelas dan alamat serta nomor whatsapp ke: info@jepang.com

(*/ Richard Susilo dari Jepang)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Maria Ozawa dari Jepang Kirim Salam Buat Masyarakat Indonesia, Kesal FB-nya Dibajak

Imam Masjid di Pekanbaru ini Ditikam saat Berdoa, Motif Pelaku Terkuak, Ternyata Soal Ajaran

Tukang Pijat Ini Ngaku Tidak Pakai CD Sejak dari Rumah, Kuatkan Dugaan Berencana Rudapaksa Kliennya

Ibu Yodi Prabowo Sebut L, Sosok Perempuan yang Menyukai Putranya Tapi Ditolak: Agresif Banget

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved