Breaking News:

Berita Belitung

Cabuli Anak Bawah Umur, DPO Polres Bangkalan Ini Ditangkap di Belitung

Pelaku dilaporkan oleh orang tua korban yang berusia 17 tahun atas dugaan pencabulan di Polres Bangkalan

(IST/dok Sat Reskrim Polres Belitung)
Ms (35) pelaku pencabulan dijemput jajaran Sat Reskrim Polres Bangkalan di Mapolres Belitung, Sabtu (25/7/2020). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Seorang pria Ms (35) yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Bangkalan, Jawa Timur diamankan Unit Resmob Satreskrim Polres Belitung, Kamis (23/7/2020).

Pelaku pencabulan ini diamankan di mess tempatnya bekerja sebagai buruh bangunan di Desa Dukong, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung tanpa perlawanan.

"Sekarang pelaku sudah dijemput oleh pihak Polres Bangkalan untuk menjalani proses lebih lanjut. Berangkatnya sekitar pukul 09.00 WIB Sabtu pagi menggunakan pesawat," kata Kanit Tipiter Reskrim Polres Belitung Ipda Surya Makhdi Makas Sidabukke, Minggu (26/7/2020).

Berdasarkan informasi, pelaku dilaporkan oleh orang tua korban yang berusia 17 tahun atas dugaan pencabulan di Polres Bangkalan sekitar bulan Juni tahun 2020 lalu.

Makhdi menjelaskan penangkapan bermula saat pihak Polres Bangkalan berkoordinasi dengan Polres Belitung terkait salah satu DPO berada di Kabupaten Belitung.

Berbekal informasi tersebut, Tim Unit Resmob Satreskrim Polres Belitung mulai melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pelaku.

Diketahui pelaku berada di mess yang terletak di Dusun Pilang, Desa Dukong Tanjungpandan.

"Setelah dicek dengan menunjukan data diri pelaku, ternyata benar dengan data yang diterima dari Polres Bangkalan. Selanjutnya pelaku langsung digiring ke Polres Belitung," ungkapnya.

(Posbelitung.co/Dede S)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved