Breaking News:

Berita Belitung Timur

INFO untuk Peserta SKB CPNS Beltim, Mulai Besok Buka Website Ini, Catat Ini Syarat Teknisnya

Yuspian menuturkan ada beberapa syarat khusus bagi peserta dalam melaksanakan SKB dimasa pandemi nantinya

Posbelitung.co/Suharli
Kepala Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung Timur, Yuspian, 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR -  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung Timur besok Senin (27/7/2020) akan mengumumkan persyaratan bagi peserta yang hendak mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB).

Karenanya para peserta SKB CPNS Kabupaten Belitung Timur jangan sampai ketinggalan informasi. 

Pengumumannya disampaikan secara resmi di website https://bkpsdm.belitungtimurkab.go.id/ dan BKPSDM sedang melakukan koordinasi dan persiapan teknis.

Kepala BKPSDM Belitung Timur, Yuspian menuturkan ada beberapa syarat khusus bagi peserta dalam melaksanakan SKB dimasa pandemi nantinya.

"BKPSDM Beltim, sedang melakukan koordinasi dan persiapan teknis," ujar Yuspian kepada posbelitung, Minggu (27/7/2020).

Adapun persiapan BKPSDM diantaranya, Penyiapan ruang khusus utk peserta yg diketemukan bergejala covid, misal panas diatas 37,5 derajat celcius.

Kemudian, menyiapkan bahan dan peralatan disinfektan yg menurut SOP harus dilakukan penyemprotan setiap sessi sebelum peserta masuk ruangan.

Selanjutnya Persiapan pengumuman untuk peserta mempersiapkan diri misal peralatan-peralatan perlindungan kesehatan mandiri yang harus disiapkan yakni masker, sarung tangan, pensil, face shield dan lainnya sesuai protokol kesehatan.

Kemudian persiapan dari panitia baik berupa peralatan komputer, jaringan, ruangan, dan APD khusus untuk panitia. Termasuk menyusun SOP pelaksanaan SKB di Beltim.

Diketahui sebelumnya Dari sebanyak 1571 peserta CPNS Di Beltim, sebanyak 693 dinyatakan lulus pasing grade pada pengumuman Hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), sedangkan yang tidak lolos pasinggrade ada sebanyak 878, sedangkan yang peserta yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sebayak 253 peserta.

(Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved