Breaking News:

Berita Belitung

Pendaftaran Fishing Tournament Belitong De Sintak Resmi Ditutup, 50 Tim akan Berlaga

Ketua Pelaksana fishing Tournament Belitong De Mancing Ade Winarko mengatakan, untuk pendaftaran tournament tersebut, sekarang ini sudah di tutup.

Tribunnews.com/Hendra Gunawan
Ilustrasi memancing 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Pendaftaran fishing Tournament Belitong De Sintak, kini sudah resmi di tutup. Pendaftaran tersebut sebelumnya melalui website http://www.belitongdesintak2020.blogspot.com.

Tercantum di website tersebut, bahwa untuk pendaftaran turnamen mancing ini, sudah resmi di tutup.

Ketua Pelaksana fishing Tournament Belitong De Mancing Ade Winarko mengatakan, untuk pendaftaran tournament tersebut, sekarang ini sudah di tutup oleh panitia, setelah di buka pendaftaran secara resmi melalui website itu, Jumat (24/7/2020) pukul 19.00 WIB.

Ditutupnya pendaftaran turnamen mancing itu, lantaran kuota yang di sediakan oleh panitia sudah mencapai 50 tim, sebab, apabila kuota tersebut sudah mencapai 50 tim, maka secara otomatis akan ditutup oleh panitia.

"Iya secara resmi sudah di tutup, pendaftaran nya, dari hari Jumat pukul 19.00 WIB dibuka, sekitar satu jam setengah kemudian, ya kira-kira pukul 20.30 WIB pendaftaran sudah di tutup, karena kuota nya sudah penuh (50 tim)," ungkap Ade Winarko kepada Posbelitung.co, minggu (26/7/2020).

Panitia sekarang ini sudah melakukan verifikasi dan validasi data kepesertaan 50 tim fishing tournament tersebut, dan sudah mengirimkan pesan singkat kepada masing-masing peserta yang diperkenankan untuk mengikuti turnamen tersebut atau tidak.

"Kami hari ini baru selesai verifikasi dan validiasi data. Kalau yang ada SMS dari panitia, berarti peserta tersebut lolos verifikasi. Bagi yang lolos, tim ini nanti harus mengambil nomor kapal pada Jumat tanggal 21 Agustus di kantor Dinas Perikanan, pada jam kerja,"  jelas Ade.

Turnamen yang di selenggarakan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Belitung ini akan dilangsungkan di Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung tertanggal 22 - 23 Agustus 2020 mendatang.

Total hadiah untuk turnamen ini, mencapai Rp 225 juta. Total hadiah dengan rincian, sudah termasuk total hadiah kategori spesies Rp 112,5 juta, total hadiah juara umum I, II dan II sebesar Rp 52,5 juta, dan total jackpot Rp 60 juta.

Tournament mancing ini, digelar oleh Dinas Perikanan Kabupaten Belitung, salah satunya sebagai ajang silaturahmi para penghobi mancing dan juga sebagai media promosi untuk memperkenalkan potensi kelautan dan perikanan dengan keunikan wilayah perairan Belitung, lantaran sebagai wisata tujuan bahari.

Halaman
12
Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved