Breaking News:

Berita Belitung Timur

Anggotanya Positif Covid-19, Kapolres Beltim Bilang Minta Perketat Protokol Kesehatan Pelayanan

Pihak kepolisian tetap akan melaksanakan pelayanan umum kepada masyarakat.

Posbelitung.co / BryanBimantoro
Kapolres Beltim AKBP Jojo sutarjo 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Setelah satu anggota Polres Belitung Timur terkonfirmasi positif covid-19, pihak kepolisian tetap akan melaksanakan pelayanan umum kepada masyarakat.

Namun, dalam pelaksanaannya akan lebih meningkatkan penerapan protokol kesehatan.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo saat ditemui posbelitung.co, Senin (27/7/2020) seusai rapat koordinasi dengan forkopimda di Ruang Rapat Bupati.

"Pihak kepolisian bertanggungjawab dan bertugas untuk melakukan pelayanam publik. Kami tidak mungkin menutup pelayanan kepada masyarakat. Tapi tentu kami akan lebih ketat dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang berkunjung terkait dengan pelaksanaan protokol kesehatannya," kata Kapolres.

Lebih lanjut, upaya yang ia lakukan dalam mencegah meluasnya corona di institusi itu, ia sudah menginstruksikan kepada anggota yang pernah berkontak dengan orang yang positif harus melaksanakan olahraga dan berjemur.

"Mereka diharuskan menjaga imun tubuh dengan cara berjemur dan berolahraga di jam-jam yang sudah ditentukan. Kami bekali juga dengan minuman dan vitamin supaya meningkatkan daya tahan tubuhnya," lanjut Jojo. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved