Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Oknum Honorer di Bangka Selatan Ini Pura-pura Bertanya Lalu Rampas Ponsel Anak 13 Tahun

Seorang oknum honorer di Pemkab Bangka Selatan berurusan dengan pihak berwajib setelah terlibat tindakan pidana pencurian.

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Herga (25) saat diamankan di Mapolsek Toboali pada Senin, (27/7/2020) 

Oknum Honorer di Bangka Selatan Ini Pura-pura Bertanya Lalu Rampas Ponsel Anak 13 Tahun

POSBELITUNG.CO, BANGKA- Seorang oknum honorer di Pemkab Bangka Selatan berurusan dengan pihak berwajib setelah terlibat tindakan pidana pencurian.

Ia bahkan diketahui telah beraksi di tiga tempat kejadian perkara (TKP)

Oknum honorer bernama Herga Agustino (25) kitu ini harus mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Toboali karena telah melakukan pencurian.

Kejadian ini terkuak saat pelapor, AZ (37) mendapatkan informasi dari istrinya bahwa telepon genggam milik anaknya DE (13) telah dicuri atau dirampas oleh orang yang tidak dikenal di kediamannya di Jalan MH Thamrin Toboali.

"Dalam pelaporan AZ, pelaku melakukan aksinya pada Sabtu, (18/7/2020) dengan berpura-pura bertanya sebuah alamat dan merampas telepon genggam korban dan melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Scoopy berwarna Hitam," ujar Kapolsek Toboali, AKP Wendi Indra Yudha pada Senin, (27/7/2020).

Setelah mendapatkan laporan ini, AKP Wendi menyatakan tim dari Unit Reskrim Polsek Toboali diturunkan untuk melakukan penyelidikan.

Polisi berhasil meringkus Herga di Jalan Rawa Bangun Toboali pada Sabtu, (25/7/2020).

Lebih lanjut, AKP Wendi menyebutkan setelah diperiksa, Herga mengakui telah melakukan aksinya tidak hanya di satu tempat.

"Dari keterangannya, pelaku juga telah melakukan aksi di beberapa TKP lainya seperti di Jalan Parit 3 yaitu di Kawasan Perkantoran Pemkab Basel dan di Jalan Batu Perahu," tukasnya.

Halaman
12
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved