Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pizza Hut Telah Hadir di Pangkalpinang, Investasi Rp 5 Miliar dan Serap 100 Tenaga Kerja

Kabar gembira bagi para pecinta pizza di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Saat ini telah hadir Pizza Hut Indonesia Cabang Pangkalpinang.

Bangkapos.com/Ira Kurniati
Grand Opening Pizza Hut Indonesia cabang Pangkalpinang, Senin (27/7/2020) sore. Gerai ke 256 di Indonesia beralamat di eks Gedung Hamidah diresmikan oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen). 

POSBELITUNG.CO--Kabar gembira bagi para pecinta pizza di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Saat ini telah hadir Pizza Hut Indonesia Cabang Pangkalpinang.

Untuk itu pihak Pizza Hut Pangkalpinang meluncurkan grand opening, Senin (27/7/2020) sore.

Pizza Hut ini  merupakan gerai ke-256 di Indonesia yang beralamat di eks Gedung Hamidah.

Peresmian Pizza Hut tersebut diresmikan langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Perwakilan Direkti Pizza Hut Indonesia, Amir Husein Alwi mengatakan dengan investasi di Pangkalpinang ini dia berharap dapat membawa dampak positif untuk perkembangan kemajuan kota.

Amir juga mengucapkan terima kasih kehadiran tamu yang memenuhi undangannya.

Dia menuturkan, dibukanya Pizza Hut ini turut menyerap 100 tenaga kerja, 80 karyawan diantaranya merupakan warga Pangkalpinang dan 20 karyawan dari luar Bangka Belitung.

"Di tengah pandemi ini kita tahu memang semua kondisi ekonomi sulit dan terpuruk, tapi kita membuktikan bisa berinvestasi di Pangkalpinang. Harapan kami dapat berdampak positif untuk kota ini," kata Amir.

Dia mengatakan, berdiri dan berkembangnya gerai ini karena berpegang pada empat landasan nilai, yakni integritas, keunggulan, pertumbuhan usaha dan keuntungan.

Amir berharap selain menyerap tenaga kerja , kehadiran gerai makanan cepat saji ini membantu kemajuan ekonomi pemerintah daerah. Pizza Hut buka resto setiap hari dari pukul 10.00-23.00 WIB dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, face shield, pengukuran suhu tubuh dan penyediaan tempat cuci tangan serta hand sanitizer.

Halaman
12
Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved