Breaking News:

Berita Belitung Timur

Anggota DPD RI Ini Nilai Pembagian BLTD di Belitung Timur Sudah Baik

Anggota DPD RI perwakilan Bangka Belitung Darmansyah Husein menilai bahwa pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari APBD Belitung Timur

Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Suasana reses Anggota DPD RI Darmansyah Husein di Kantor Bappelitbada Beltim, Selasa (28/7/2020). 

POSBELITUNG.CO-- Anggota DPD RI perwakilan Bangka Belitung Darmansyah Husein menilai bahwa pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari APBD Belitung Timur sudah baik.

Ia mengatakan hal tersebut karena sudah mendengar sendiri respon dari masyarakat.

"Kalau ditanya ke sini (pemerintah, red) kan pasti dijawab sudah baik. Kalau tanya ke masyarakat langsung itu bilangnya sudah baik. Kita apresiasi itu," kata Darmansyah kepada Posbelitung.co seusai kegiatan resesnya di Kantor Bappelitbangda Beltim, Selasa (28/7/2020).

Ia menambahkan saat mengecek masalah implementasi program kegiatan dari pemerintah pusat terkait penanganan Covid-19 di desa-desa cukup bagus.

"Yang tidak tepat sasaran sedikit saja," ungkap Darmansyah.

Lebih lanjut dia menyampaikan pemerintah selaku institusi pelaksana dan masyarakat yang merasakan program itu harus klop.

"Jangan nanti pemerintah sudah bilang bagus, ternyata di lapangan kebalikannya. Alhamdulillaah Beltim ini bagus saya lihat," kata Darmansyah. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved