Breaking News:

Berita Belitung

Diduga Penjaga Penampungan Arak, Pria Asal Medan Ini Beri Keterangan Berkelit

Seorang pria yang diduga penjaga tempat penampungan arak di Dusun Asam Lubang, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan

Dok/Protokol Pemkab Belitung
Rombongan Bupati Belitung bersama Satpol PP mendatangi lokasi penampungan arak, Selasa (28/7/2020). 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG--Seorang pria yang diduga penjaga tempat penampungan arak di Dusun Asam Lubang, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung turut digelandang Satpol PP pada Selasa (28/7/2020).

Pria bernama Ridono Aritonang itu berada di lokasi saat rombongan Bupati Belitung menggelar razia dan menemukan 72 jeriken arak tersimpan di sebuah kolam ikan nila.

Namun pria itu sempat berkelit tidak mengakui bahwa dirinya penjaga lokasi tersebut. Bahkan dirinya bersikeras tidak mengetahui pemilik ratusan liter arak ilegal itu.

"Palingan empat bulan (menjaga tempat arak). Kalau pemiliknya dak tau punya siapa," ungkap Ridono saat ditemui Posbelitung.co.

Ia mengatakan, biasanya arak tersebut diantarkan seminggu sekali ke tempat bermodus kolam ikan itu.

Namun dirinya tidak tahu berapa jumlahnya sebab arak tiba menggunakan truk pada tengah malam.

"Kalau pemiliknya aku tak pernah jumpa. Kalau ngantar, namanya sudah malam saya sudah istirahat tidak tahu apa-apa," ungkapnya.

Ridono sendiri mengaku memang tinggal di sebelah lokasi penemuan arak itu. Hanya saja ketika awak media kembali mencecarnya, Ridono justru tidak mengakui bukan penjaga gudang tersebut.

Kasus Tipiring

Kasat Pol PP Kabupaten Belitung Azhar menegaskan akan menindaklanjuti hasil temuan 72 jeriken arak di Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, pada Selasa (28/7/2020).

Halaman
1234
Penulis: Dede Suhendar
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved