Breaking News:

ADVERTORIAL

Honda NSS Tanjungpandan Kampanyekan Protokol Kesehatan, Bagikan Masker dan Handsanitizer

HONDA NSS TANJUNGPANDAN KAMPANYE PROTOKOL NEW NORMAL DENGAN BERBAGI MASKER DAN HANDSANITIZER 25/07/2020

Ist
Kampanye Protokol Kesehatan 

POSBELITUNG.CO, --Honda NSS Tanjungpandan bagi-bagi masker dan handsanitizer sekaligus kampanye protokol new normal (25/7/2020).

Kegiatan kampanye ini dilaksanakan pada hari sabtu, 25 juli 2020 oleh tim marketing dealer Honda PT. NSS Tanjungpandan.

Kampanye Protokol Kesehatan
Kampanye Protokol Kesehatan (Ist)

Kampanye protokol dilakukan setiap hari senin dan kamis.kegiatan ini bertujuan memberikan wawasan kepada masyarakan sekitar untuk selalu menggunakan masker ketika bepergian keluar rumah dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan sesuatu untuk mencegah penularan virus covid-19 di pulau Belitung.

“Kampanye ini rutin dilakukan setiap senin dan kamis pada hari kerja guna menghimbau masyarakat untuk selalu hidup bersih. Membiasakan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, memakai masker serta membawa perlengkapan pribadi saat bepergian keluar rumah”. Ujar Tiara Hesti selaku PIC Marketing.

NSS Tanjung Pandan Kampanye Protokol Kesehatan
NSS Tanjung Pandan Kampanye Protokol Kesehatan (Ist)

Selain kampanye protokol kesehatan dimasa new normal, diadakan juga kegiatan bagi-bagi masker untuk konsumen yang melakukan transaksi di dealer Honda NSS Tanjungpandan sebagai bentuk perhatian kepada konsumen dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Dengan adanya kampanye ini mengingatkan masyarakat sekitar untuk menjaga protokol kesehatan dimasa new normal sekarang ini. Selain itu juga terima kasih telah memberikan masker dan handsanitizer kepada konsumen termasuk saya salah satunya. Semoga Honda NSS Tanjungpandan semakin maju.” Ucap Dewi, salah satu konsumen yang menerima masker dan handsanitizer.

Kampanye Protokol Kesehatan
Kampanye Protokol Kesehatan (Ist)

Dalam kegiatan ini, tim marketing Honda NSS juga memberikan informasi mengenai program yang sedang berlangusng di Dealer Honda NSS Tanjungpandan yaitu Program cuci gudang dengan cashback sampai 7 Juta rupiah untuk motor baru Honda tahun 2017-2019 serta program potongan harga bagi konsumen yang membeli motor di dealer Honda NSS Tanjungpandan baik yang cash maupun kredit.

Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved