Breaking News:

Advertorial

New Normal, Honda NSS Manggar Bagikan Masker dan Kampanyekan Protokol Kesehatan

Dealer Motor Honda Nusantara Sakti Cabang Manggar turut serta kampanyekan protokol kesehatan di masa New Normal

Ist
Salam PCX125 

POSBELITUNG.CO--Dealer Motor Honda Nusantara Sakti Cabang Manggar turut serta kampanyekan protokol kesehatan di masa New Normal. Hal ini bertujuan untuk selalu mengingatkan kepada konsumen dan masyarakat sekitar untuk terus menggunakan masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak aman saat berinteraksi dengan orang lain dan saat melakukan aktivitas sehari-hari agar selalu dalam keadaan sehat dan terhindar dari penyebaran Covid 19.

Selain itu, untuk mewujudkan protokol kesehatan yang dikampanyekan, Dealer Honda NSS Manggar juga bagikan Masker untuk konsumen dan masyarakat agar tetap melakukan protokol kesehatan saat berada di luar rumah. Hal ini bertujuan agar penyebaran Covid 19 dapat diperkecil, dengan tetap menggunkan masker dan selalu cuci tangan serta jaga jarak aman. Dealer Honda NSS Manggar membagikan Masker dan Handsanitizer setiap hari senin dan kamis.

NSS Manggar Berbagi Masker di Pasar Lipat Kajang
NSS Manggar Berbagi Masker di Pasar Lipat Kajang (Ist)

" Adanya kegiatan kampanye protokol kesehatan dan kegiatan bagi Masker sangat mengedukasi kepada konsumen yang datang ke Dealer Honda NSS Manggar dan sangat mendukung aktivitas sehari-hari kami," ujar yuyun, konsumen yang mendapatkan masker saat datang ke Dealer Honda NSS Manggar.

Tak hanya di area Dealer saja, Dealer Honda NSS Manggar juga bagikan masker di area Pasar Lipat Kajang Manggar, selain kampanyekan protokol kesehatan dan bagikan masker, Dealer Honda NSS Manggar juga melakukan kegiatan promosi oleh Tim Marketing Honda NSS Manggar mengenai promo yang ada di NSS Manggar saat pembelian Motor Honda di NSS Manggar, yakni Promo Motor Honda PCX ( Hemat 2.350 K + Potongan Angsuran 5 Bulan ) dan Super Promo Honda Era New Normal ( DP Murah + Angsuran Irit ).

NSS Manggar Berbagi Masker
NSS Manggar Berbagi Masker (Ist)

Rony selaku Pimpinan Dealer Motor Honda NSS Cabang Manggar menjelaskan Kegiatan Kampanye Protokol Kesehatan dan bagi masker di area Dealer Honda NSS Manggar serta area Pasar Lipat Kajang guna mengedukasi dan menghimbau kepada konsumen serta masyarakat sekitar untuk terus melakukan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas sehari-hari, seperti menggunakan masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak aman dengan adanya kampanye ini diharapkan dapat memperkecil penyebaran Covid 19 di Pulau Belitung.

Salam PCX125
Salam PCX125 (Ist)

Kedepannya Honda melalui PT. Nusantara Sakti akan lebih konsisten dalam memberikan Hal yang terbaik untuk konsumen dan masyarakat sekitar.

Untuk Sahabat Millenial, NSS Manggar jangan lupa Follow Instagram @nssmanggar dan @nusantarasaktigroup temukan games dan Hadiah yang menarik untuk sahabat semuanya.
#IngatMotor?#IngatHonda#BeliMotor?#NusantaraSaktiTempatnya. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved