Breaking News:

Berita Belitung

Bandara HAS Hanandjoeddin Gelar Kampanye Keselamatan Perjalanan

Ini dilakukan untuk membangkitkan kepercayaan diri masyarakat bahwa bepergian melalui bandara itu aman.

Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Kepala Bandara HAS Hanandjoedin Untung Basuki saat memantau penumpang yang bersiap boarding di terminal keberangkatan, Rabu (29/7/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kepala Bandara HAS Hanandjoedin Untung Basuki, Rabu (29/7/2020) mengatakan PT Angkasa Pura 2 mengadakan agenda apel safe travel campaign atau kampanye keselamatan perjalanan.

Ini dilakukan untuk membangkitkan kepercayaan diri masyarakat bahwa bepergian melalui bandara itu aman sesuai tagline safe airport, healthy airport, and hygiene airport.

"Jadi kegiatan dimulai pagi tadi apel virtual yang dipusatkan di bandara Soekarno Hatta dan kantor pusat. Dan diikuti secara virtual oleh 19 kantor cabang yang lain," katanya

"Agenda berikutnya dilanjutkan kampanye di terminal dengan pembagian alat pelindung diri (APD) berupa masker dan demo penggunaan masker, face shield, dan sarung tangan," imbuh Untung.

Ia menambahkan, total ada 5 ribu APD yang disiapkan dan dibagikan PT Angkasa Pura kepada pengguna jasa bandara.

Tak hanya itu, nanti sore juga akan dilakukan disinfeksi terminal bandara guna memastikan bahwa Angkasa Pura mendukung pelaksanaan new normal di Belitung dengan menjaga kebersihan fasilitas yang ada.

Program ini berlangsung selama satu bulan sepuluh hari, yakni hingga 5 September mendatang. Lalu disinfeksi juga akan dilakukan secara kontinyu. (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved