Berita Belitung

Santap Menu Hotel Max One Belstar Belitung Harganya Kayak di Warung, Gratis Antar Juga Loh!

Siapa bilang makan di hotel itu mahal? Nah sekarang gak perlu khawatir lagi, makanan hotel bisa dibeli dengan harga yang bersahabat

posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Menu promo Hotel Max One Belstar Belitung, Rabu (29/7/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Siapa bilang makan di hotel itu mahal? Nah sekarang gak perlu khawatir lagi, makanan hotel bisa dibeli dengan harga yang bersahabat banget sama kantong.

Hotel Max One Belstar Belitung yang menghadirkan menu makanan seharga Rp 20.000 saja.

Ada dua menu yang dijual murah meriah seperti Ramen Katsu dan Nasi Ayam Suwir Sambal Matah.

Gak cuma itu saja, makanan ini bisa dinikmati langsung di hotel atau diantarkan ke rumah tanpa biaya pengiriman atau gratis ongkir.

"Tanpa minimal order. Gratis ongkir buat seputaran Tanjungpandan," ujar juru masak Hotel Max One Belstar Belitung yang akrab disapa Chef Isnen.

posbelitung.co, Rabu (29/7/2020) ditemani Chef Isnen dan General Manager Hotel Max One Anita berkesempatan mencicipi menu yang sedang promo hingga akhir Agustus

Apakah karena murah rasanya jadi biasa aja? Tentu tidak. Meskipun rasanya murah, Chef Isnen dan tim tetap membuat makanan ini sesuai standar hotel.

Dari mulai tampilannya saja, ditata sedemikian rupa sehingga tampak menarik dan menanti buat disantap. Pastinya gak kalah menarik untukt difoto kemudian diunggah ke media sosial.

Mencicipi ramen katsu atau mie ramen yang diberi tambahan ayam katsu memang favorit.

Tambahan sambal cabe bakal membuat kuahnya semakin terasa gurih dan pedas nikmat. Tambahan sosis, telur ayam dan sawi putih membuat porsinya mengenyangkan.

Ada juga nasi ayam suwir sambal marah yang tak kalah menggugah. Nasi bakar yang telah dibumbui dan ditambah santan terasa gurih.

Dibalut dalam daun pisang lalu ditata sedemikian hingga terlihat menarik. Sebagai pendamping, ada juga ayam suwir sambal marah, tahu-tempe, serta lalapan. Porsinya memang dibuat pas sehingga tetap kenyang setelah disantap.

Emang gak lengkap makan aja tanpa minum. Nah buat minum nih bisa pilih es kuwut. Sirup yang ditambahkan kelapa muda dan biji selasih begitu manis dan menyegarkan. Harganya pun cukup Rp 10.000 aja.

Gak pengen makan berat? Ada juga nih pizza ukuran medium ala Hotel Max One seharga Rp 35.000.

"Malas masak di rumah, tinggal minta diantarin. Diantar atau makan di tempat harganya sama. Harga hanya di Agustus, September sudah normal lagi, jadi sebelum promonya habis, cepat-cepat cicipin," sambung Anita.

Pemesanan bisa  menghubungi 0819 4921 9000.  Menu-menu promo ini juga bakal hadir di stan Hotel Max One saat car free day Minggu di Tanjung Pendam. Penasaran? Buruan cobain.

(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved