Breaking News:

Yuni Shara Blak-blakan Bicara Tentang Raffi Ahmad Saat Pacaran Dulu

Sikap Raffi dianggap wajar Yuni mengaku bukan perempuan yang posesif. Ketika berpacaran dengan Raffi, dia hanya perlu menyesuaikan diri lagi.

Editor: Tedja Pramana
Kompas.com
Yuni Shara dan Ari Lasso yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Ari Lasso TV). 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara blak-blakan berbicara tentang Raffi Ahmad dan hubungan mereka dulu. Awalnya Yuni ragu, tetapi Ari Lasso meyakinkannya untuk terbuka dengan alasan bisa menjadi pembelajaran bagi orang lain dalam berhubungan.

Seperti apa sikap Raffi terhadap Yuni dulu, ini rangkumannya dari vlog Ari Lasso "Super Exclusive!! Hal-hal Penting yang Tidak Diketahui Publik".

Ari semula menceritakan Yuni yang menghilang ketika berpacaran dengan Raffi. Yuni mengakui dulu dia sengaja memutus kontak dengan beberapa teman pria.

"Kadang-kadang ada satu momen pasangan kita enggak terlalu berkenan," kata Yuni. "Yang diblok cowok semua?" tanya Ari. "Cowok beberapa, aku pikir aku lebih aman begini, lebih aman aku enggak kontakan sama temen cowok," ujar Yuni.

Yuni Shara pernah dituduh flirting oleh Raffi karena berduet dengan seseorang. Gerak tubuh Yuni terhadap teman duetnya, bisa diartikan berbeda oleh Raffi.

"Jadi misalnya waktu itu 'lo ada flirting' hah," kata Yuni. Ari yang penasaran kemudian bertanya siapa sosok teman duet yang bisa membuat Raffi cemburu.

Ternyata Yuni sendiri tidak terlalu akrab dengan sosok tersebut. "Mungkin Raffi tahu dia bukan temanmu, sehingga ketika kamu bersikap seperti itu seakan-akan tidak pantas," ucap Ari Lasso.

Suka memeriksa ponsel Ketika masih pacaran, Raffi termasuk orang yang suka memeriksa ponsel Yuni. Hal itu juga yang kemudian menyebabkan Yuni memilih untuk tidak berkomunikasi dengan teman-teman pria.

"Emang dia suka lihat HP," kata Yuni menjelaskan pada Ari tentang kebiasaan Raffi dulu.

Sikap Raffi dianggap wajar Yuni mengaku bukan perempuan yang posesif. Ketika berpacaran dengan Raffi, dia hanya perlu menyesuaikan diri lagi.

"Dulu aku sama Mas Henry yang enggak ganggu telepon, aku pikir cowok enggak suka diganggu telepon. Aku tipe yang begitu pas pacaran sama Raffi, aku itu yang harus suka ngabarin, jadi jenisnya beda, aku harus adaptasi keadaan itu," kata Yuni.

"Sebenarnya itu wajar, waktu aku pernikahan dulu wajar, hubungan seperti itu aku pikir wajar, dua-duanya aku pikir wajar, tapi enggak biasa di aku, jadi aku butuh waktu adaptasi," kenang Yuni. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Yuni Shara Buka-bukaan soal Masa Pacaran dengan Raffi Ahmad"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved