Breaking News:

Berita Belitung

PT Timah Tbk Salurkan 28 Ekor Sapi ke Wilayah Kerjanya di Pulau Belitung

PT Timah Tbk kembali menyalurkan hewan kurban, sebanyak 28 ekor hewan kurban disebar ke wilayah operasional perusahaan plat merah itu di Belitung

Dok/PT Timah Tbk
Pembagian hewan kurban oleh PT Timah Tbk unit produksi Belitung 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG--PT Timah Tbk kembali menyalurkan hewan kurban, sebanyak 28 ekor hewan kurban disebar ke wilayah operasional perusahaan plat merah itu di Pulau Belitung, yakni ke wilayah Kabupaten Belitung dan Belitung Timur jelang Idul Adha 1441 hijriah.

Untuk Kabupaten Belitung jumlah hewan kurban yang akan disebarkan sebanyak sembilan ekor dengan sebaran ke kecamatan Badau, Membalong, Tanjungpandan dan sijuk.

Beberapa desa yang mendapatkan bantuan penyaluran hewan kurban diantaranya, Desa Sijuk, Desa Badau dan lainnya.

Sedangkan untuk di Kabupaten Belitung Timur hewan kurban akan disalurkan ke Kecamatan Kelapa Kampit, Damar, Gantung, Simpang Pesak, Simpang Renggaiang dan kecamatan Manggar.

Hewan kurban akan disalurkan ke beberapa desa diantarany Desa Buding, Desa Sukamandi, Desa Selinsing dan lainnya.

“Penyaluran kami lakukan ke masjid-masjid di desa,” kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan, Rabu (29/7/2020) lalu.

 Anggi mengatakan, hewan kurban akan mulai disalurkan kepada penerima mulai hari ini hingga jelang idul Adha mendatang.

Ia berharap, melalui penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga meningkatkan silahturahmi perusahaan kepada masyarakat.

“Penyaluran hewan kurban dimulai hari ini, kita serahkan ke masing-masing penerima. Untuk jadwal penyembelihan dan teknisya kita serahkan ke masing-masing penerima,” kata Anggi.

Tahun ini PT Timah menyalurkan sebanyak 193 ekor hewan kurban ke seluruh wilayah operasional PT Timah Tbk yakni di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Riau dan Kepulauan Riau.

“Alhamdulillah, sebagaimana seperti tahun sebelumnya, saat ini kita masih dapat berbagi pada moment Idul Adha. Kita berharap apa yang dilakukan perusahaan ini dapat meningkatkan silahturahmi dan ini salah satu bentuk kontribusi kita bagi masyarakat,” ungkap Anggi. (Posbelitung.co/Rilis/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved