Breaking News:

Ponsel Gaming Teranyar Black Shark 3 Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Black Shark 3 telah diperbarui dengan prosesor dan teknologi teranyar yang didedikasikan untuk mobile gamer, khususnya di Indonesia

(Black Shark)
Ponsel game Black Shark 3 

POSBELITUNG.CO - Black Shark 3, merupakan ponsel gaming teranyar yang sesmi dipasarkan di Indonesia sejak Mei lalu.

Smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 865, RAM 8 GB, dan memori internal 128 GB itu dijual dengan harga Rp 11 juta.

Kini, pihak Black Shark resmi memboyong varian teranyar dari ponsel gaming tersebut yang dibekali dengan RAM 12 GB dan kapasitas media penyimpanan 256 GB.

"Black Shark 3 telah diperbarui dengan prosesor dan teknologi teranyar yang didedikasikan untuk mobile gamer, khususnya di Indonesia," kata pihak Black Shark dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (4/8/2020). 

"Dibanding varian 8 GB yang mengusung RAM LPDDR4, Black Shark 3 varian 12 GB kini lebih mumpuni karena mengandalkan teknologi RAM LPDDR5," tambah pihak Black Shark.

Black Shark 3 12 GB/256 GB versi Indonesia sendiri hadir dalam satu warna, yakni Midnight Black. Ponsel gaming tersebut sudah bisa didapatkan di salah satu e-commerce Indonesia dengan harga Rp 12 juta.

Selain unit ponsel, pembeli juga bakal mendapatkan aksesori Black Shark Game Pad Left Version secara cuma-cuma.

Untuk memeriahkan momen peluncuran, Black Shark menggelar promo diskon hingga Rp 1,5 juta dan cashback hingga Rp 500.000 untuk pembelian Black Shark 3 varian baru tersebut.

Spesifikasi

Terlepas dari perbedaan di aspek RAM dan media penyimpanan, spesifikasi Black Shark 3 lainnya terbilang identik dengan versi 8 GB/128 GB yang lebih dulu dijual di Indonesia.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: rusmiadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved