Breaking News:

Enam Siswa SMA Negeri 1 Manggar akan Bertugas Jadi Paskibraka Kabupaten Belitung Timur

Enam dari Sembilan anggota tim Paskibraka Kabupaten Belitung Timur berhasil ditempati oleh siswa-siswi SMA Negeri 1 Manggar

istimewa dok SMA N 1 Manggar
Enam Siswa SMA Negeri 1 Manggar yang akan bertugas sebagai Paskibraka Kabupaten Belitung Timur bersama Kepsek SMA N 1 Manggar, Sabarudin. Jumat (7/8/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - SMA Negeri 1 Manggar kembali menorehkan prestasi yang membanggakan.

Enam dari Sembilan anggota tim Paskibraka Kabupaten Belitung Timur berhasil ditempati oleh siswa-siswi SMA Negeri 1 Manggar. Jumat (07/08/2020)

Seperti yang diketahui bersama, upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Saat ini hanya sembilan anggota paskibraka yang menjalankan tugasnya secara langsung, sedangkan anggota lain yang telah terpilih akan tetap dikukuhkan namun tidak menjalankan tugas pengibaran bendera.

Hal ini dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan terkait pandemic Covid-19 yang masih terjadi sampai saat ini.

Pemilihan anggota paskibraka yang akan bertugas dilakukan di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung Timur.

Dari 32 anggota paskibraka yang sebelumnya telah terpilih, dilakukan seleksi kembali sehingga terpilih sembilan anggota.

Enam dari sembilan anggota yang terpilih dari SMA Negeri 1 Manggar adalah 1) Hikmal Alahbi, 2) Nur Febriansyah, 3) Bisma Gindarsyah, 4) Alexander Ashari, 5) Alma Athya Hasya, dan 6) Sarah Zartika.

Sedangkan tiga anggota lain yang terpilih adalah William dan Altis dari SMA Negeri 1 Gantung serta Umar dari SMA Negeri 1 Simpang Pesak.

Ditemui setelah seleksi selesai, Hikmal Alahbi salah satu anggota yang terpilih mengaku sangat bangga.

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved