Breaking News:

Remaja Ini Mengaku dari Tahun 6491 & Terjebak di Bumi, Lolos Tes Kebohongan Lalu Ingatkan Ancaman

Komunitas ilmiah kembali digegerkan dengan pengakuan seorang anak muda yangmengaku berasal dari masa depan tepatnya dari tahun 6491.

Penulis: tidakada008 | Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Captuer YouTube
James Oliver saat menjalani tes kebohongan dan diupload di akun youtube Apex TV. James mengaku seorang penjelajah waktu dan berasal dari tahun 6491. Hebatnya, mesin tes kebohongan menyatakan James berkata benar. 

POSBELITUNG.CO -- Komunitas ilmiah kembali digegerkan dengan pengakuan seorang anak muda yangmengaku berasal dari masa depan tepatnya dari tahun 6491. 

Adapun anak muda tersebut diketahui bernama James Oliver yangmengaku berasal dari masa depan dan ia terperangkap di bumi sejak tahun 2018 lalu setelah mesin waktunya rusak. 

Kasus seperti ini di dunia barat sering dilakukan orang, namun untuk kasus klaim James Oliver ini terbilang cukup unik lantaran membuat heboh kalangan ilmiah. 

Penyebabnya tak lain, karena James Oliver mampu melewati semua pertanyaan tes kebohongan (lie detector) alias alat tes tersebut menyatakan anak tersebut mengatakan hal benar. 

Ini telah menimbulkan kejutan besar bagi komunitas ilmiah.

Begini Cara Cek Berapa Penghasilan Bulanan Youtuber Favoritmu, Bikin Kamu Ingin Nge-Youtube

Pada tahun 2018, James mengaku tiba di bumi dengan mesin waktunya.

Ia mengaku dia berasal dari galaksi lain dan jauh lebih tua dari penampilannya.

Perkataan James dianggap oleh banyak orang sebagai konyol dan tidak ada yang mempercayai perkataannya, bahkan beberapa orang bahkan mengira bahwa James memiliki masalah mental.

Namun, tidak lama kemudian, saluran Youtube Paranormal ApexTV melakukan percobaan dengan Pak James dan mempostingnya di Youtube, menunjukkan hasil yang tidak diharapkan siapapun.

Dalam video tersebut, James secara spektakuler melewati semua pertanyaan di bawah pengawasan detektor kebohongan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved