Breaking News:

Sosok Mega Dwi Cahyani, dari Desa hingga Jadi Artis TikTok dengan 7,8 Juta Followers

Wanita bernama lengkap Mega Dwi Cahyani kelahiran Purwodadi, 01 September 1999 ini dikenal sebagai seorang youtuber, selebgram, sekaligus TikTokers.

Istimewa
Mega Dwi Cahyani, dari desa hingga jadi artis TikTok yang memiliki 7,8 Juta followers 

POSBELITUNG.CO -- Bernama lengkap Mega Dwi Cahyani kelahiran Purwodadi, 01 September 1999 ini dikenal sebagai seorang youtuber, selebgram, sekaligus TikTokers.

Di usianya yang masih muda, talenta Mega Dwi Cahyani di dunia digital sudah tidak bisa dibantah.

Cahya, demikian panggilannya, adalah peraih Gold Play Button dariYouTube.

Pemilik akun YouTube @cahyaniryn ini bercerita, memang sejak masih duduk di bangku SMA, dirinya sangat menyukai dunia fotografi.

Dia sering hunting foto untuk kemudian dipajang di akun Instagramnya.

Jadwal Salat Magrib Hari ini 12 Agustus di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Serta Lokasi Masjid

"Main Instagram itu sejak SMA. Seiring waktu, followers saya mulai banyak. Nah, saat lulus SMA, ada keinginan untuk kuliah, tapi karena orang tua hanya berprofesi sebagai petani, mereka tidak punya uang untuk biaya kuliah. Akhirnya, saya harus menghapus cita-cita kuliah," urai Cahya.

Lalu, Cahya memilih bekerja di sebuah konter HP. Dalam beberapa waktu, ia juga berpindah-pindah kerja, dari SPG perusahaan roti hingga bekerja di salon.

"Nah, saat itu dari Instagram juga sudah mulai dapat penghasilan dari endorse. Seiring berjalannya waktu, saya putuskan untuk masuk ke Youtube," ujarnya.

Diakuinya, ia masuk ke YouTube lantaran terinspirasi dari Sarah Viloid, salah satu YouTuber Gaming sukses di usia muda. Dia, kata Cahya, bisa membangun rumah orangtuanya, kendaraan, dan lainnya.

"Mulailah saya membuat konten. Awalnya konten saya di gaming, main mobile legend. Karena saya sejak awal memang suka main game," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: tidakada008
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved